Kunker dan Silaturahmi, Gubernur Sumut Datangi Labusel

LABUHANBATUSATU|Kotapinang – Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kedatangan Bapak Gubernur Sumatera Utara disambut oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin dirumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Setelah itu Gubernur mengikuti acara silaturahmi dengan camat,Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan beserta para Kepala Sekolah SMK/SMA Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Se-Labuhanbatu di Aula Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung,Dandim 0209/LB Letkol.Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr(Han),Kapolres Labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK.MH,Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih SH,Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan dari F-Gerindra Sahdian Purba SH,OPD Labuhanbatu Selatan,5 Camat,2 Lurah dan 52 Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta para Kepala Sekolah SMK/SMA Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Se-Labuhanbatu.

 

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan doa oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin yang didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat datang di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

“Selamat datang kami ucapkan kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan,dan terima kasih banyak karena telah sudi untuk datang ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,”Buka beliau.

 

“Semoga dengan kunjungan Bapak Gubernur ini,Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya”Tutur Bupati Labuhanbatu Selatan.

 

Kemudian dalam sambutan dan arahannya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa kunci keberhasilan Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah terletak pada setiap desanya yang dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui karya-karyanya.

 

“Dana Desa itu gunakan untuk kesejahteraan masyarakat,jangan hanya untuk Bimtek sana sini saja, keberhasilan dan naiknya penghasilan daerah bisa dilihat apabila kesejahteraan masyarakatnya meningkat dan dimulai dari desa.

Kepala Desa bisa bekerja sama dengan Dinas-Dinas terkait untuk dapat membuat suatu usaha di desa dengan menggunakan Dana Desa tersebut,”Ucap Gubernur.

 

Sebelum ditutupnya acara Gubernur Sumatera Utara memberikan bantuan kepada Sekolah SMK/SMA secara simbolik yang diterima oleh Kepala sekolah. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait