Usai Hadiri Rapat Paripurna, Ini Kata Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Usai menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu pengumuman Hasil Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020. Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada Ritonga – Ellya Rosa Siregar mengucap syukur semua tahapan berjalan lancar.

 

“Alhamdulillah, pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih DPRD Labuhanbatu berjalan dengan baik,”Ucapnya Selasa (03/08/2021).

 

Pilkada Labuhanbatu tahun 2020 berjalan sangat panjang dan telah menimbulkan gesekan terhadap masyarakat Labuhanbatu. Untuk itu, kata Erik. Dirinya mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat bergandeng tangan bersatu membangun Labuhanbatu.

 

“Perjalanan Pilkada Labuhanbatu cukup panjang, gesekan yang terjadi di masyarakat pasti ada. Untuk itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bergandeng tangan untuk membawa Labuhanbatu yang lebih baik,”Ajaknya.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan terhadap TNI-Polri yang terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

 

“Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada TNI-Polri yang terus menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu,”Ucapnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait