Banuaran Ritonga Wafat, Ini Ungkapan Hati Hasban Ritonga

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Tokoh Masyarakat Sumut Drs.H.Banuaran Ritonga terus mengalir. Salah satunya H.Hasban Ritonga,SH, dirinya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah seorang Tokoh Senior Sumut.

 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita yang sangat mendalam, kita telah kehilangan sosok Tokoh Senior, semoga Almarhum Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran amin,”Ucap Hasban yang merupakan Ketua Umum PB PRDB, Selasa (03/08/2021).

 

Sedikit bercerita, Hasban mengatakan selain Tokoh Senior, almarhum juga merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Besar Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PB PRDB) yang pernah menjabat dua periode. Selain itu, almarhum juga dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat, ringan langkah, dan Tokoh Senior yang sangat konsisten.

 

“Pernah menjabat Ketum PB PRDB, dan almarhum merupakan sosok yang dikenal baik di masyarakat, peduli akan Organisasi PRDB untuk tetap eksis, ringan langkah menyantuni, baik suka maupun duka. Almarhum juga mantan Aktivis 66 yang peduli dengan masyarakat dan kampung halaman,”Ucap Hasban dengan nada sedih.

 

Hasban kembali mengucapkan selamat jalan buat sahabat yang juga Abanganda Almarhum H.Banuaran Ritonga, segala budi baik dan kebaikan Abanganda akan tetap selalu dikenang.

 

“Selamat jalan abanganda Banuaran Ritonga, segala budi baik dan pengabdian untuk keluarga besar Ritonga/Boru akan tetap selalu dikenang, semoga Allah Swt mengampuni dosa-dosamu. Begitu berat menghadapi ini, namun kita berharap tidak larut dalam duka, mari kita ikhlaskan,”Tutupnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait