Pilkada Berjalan Kondusif, Ini Kata Ketua AMS Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 102.09 Kabupaten Labuhanbatu Sulaiman Lubis memberikan apresiasi kepada seluruh warga Desa dan Kecamatan yang telah hadirkan demokrasi yang damai. Sebagaimana diketahui, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tahun 2020 kali ini tercatat menjadi sejarah baru dalam pemilihan Kepala Daerah.

 

“Saya berikan apresiasi terhadap masyarakat di seluruh kecamatan Labuhanbatu. Sebab, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kali ini benar-benar menjadi catatan tersendiri,”Ucapnya Senin (02/08/2021).

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan Sulaiman Lubis terhadap TNI-Polri yang menjadi garda terdepan dalam membangun kondusifitas pelaksanaan PSU Jilid I dan II.

 

“Kami dari AMS Distrik Labuhanbatu juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu,”Ucapnya.

 

Bahkan, Sulaiman mengatakan bahwa Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020 sedikit rumit dari Pilkada Tahun sebelumnya. Namun, rumitnya pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu ini membuktikan kematangan warga dalam mengikuti pesta demokrasi.

 

“Pilkada Tahun 2020 ini sangat rumit. Namun, pelaksanaan ini menjadikan masyarakat Labuhanbatu lebih matang dalam berdemokrasi,”Katanya.

 

Sulaiman juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap satu, bergandeng tangan membenahi Labuhanbatu menuju perubahan yang lebih baik kedepan.

 

“Semua telah usai, saatnya kita bergandeng tangan bersama membenahi Labuhanbatu menuju perubahan,”Ajaknya.

 

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 102.09 Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada Pasangan Erik Adtrada Ritonga – Ellya Rosa Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih pasca Rapat Pleno Terbuka oleh KPU Labuhanbatu.

 

“Kami AMS Labuhanbatu mengucapkan selamat terhadap pasangan ERA atas penetapan Rapat Pleno dari KPU Labuhanbatu,”Pungkasnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait