Penetapan Pleno KPU, Ini Kata Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Hasil Rapat Pleno Terbuka, penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Labuhanbatu pada Minggu (01/08/2021) di Hotel Permata Land, Rantauprapat.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu memutuskan dan menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 02 Erik Adtrada Ritonga – Ellya Rosa Siregar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dengan perolehan suara sebanyak 88.381 atau 37,24 Persen dari total suara sah, sejak tanggal ditetapkan pada 1 Agustus 2021.

 

Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020 Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandeng tangan membolo Labuhanbatu dan menghilangkan segala gesekan yang pernah terjadi.

 

“Sebagai orang Labuhanbatu, dengan adanya pilkada tentu ada gesekan yang terjadi, saat ini Pilkada Labuhanbatu telah usai dan kami berharap tidak ada lagi gesekan. Sebab, ini saatnya kita bergandeng tangan bersama membolo Labuhanbatu,”Ajaknya.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati terpilih juga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri dan memohon maaf atas kesalahan terhadap masyarakat selama kampanye berjalan.

 

“Kami mengucapkan terimakasih dan mohon maaf selama kampanye mungkin ada kesalahan terhadap masyarakat labuhanbatu. Kami juga mengucapkan terima kasih terhadap TNI – Polri atas kondusifitas pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu Tahun 2020,”Ucapnya.(Red)

 

Komentar

Pos terkait