Ritonga Bikers Community Gelar Baksos Menghadapi Situasi Pandemi Covid-19

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community (DPP RBC) Republik Indonesia beserta jajarannya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (BHAKSOS) berbagi Suplemen MultiVitamin (penguat imun tubuh), Sembako, dan Masker. 

Sejumlah 30 Kotak (3000 butir) Multivitamin (Suplemen Kesehatan penambah Imunitas), 70 Kaleng Susu, 70 Kg Gula, 70 Kotak Teh Celup, 6 Kotak Masker di berikan kepada petugas kebersihan Kota Rantauprapat kabupaten Labuhanbatu dan pengguna jalan.

 

Kegiatan ini di laksanakan pada hari Rabu 28/07/21, sekitar pukul 14.00 wib di gedung pendopo lapangan Ika Bina Rantauprapat, seberang Kantor Mapolres Labuhanbatu, Jl. M. H. Thamrin, Rantauprapat, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

 

Sekitar 70 Paket yang terdiri dari ( 20 butir Multivitamin+ 1 pcs SusuKaleng+ 1 Kg Gula+ 1 Kotak Teh Celup +masker) di serahkan kepada petugas kebersihan kota Rantauprapat.

 

Samsul Bahri Ritonga, S.Km, M.Kes Selaku Ketua Panitia Acara yang merupakan Ketua Divisi Kesehatan DPP RBC Republik Indonesia dalam kata sambutannya menyampaikan” Kegiatan ini adalah bukti kepedulian kami marga Ritonga yang terhimpun dalam Organisasi/Komunitas Ritonga Bikers Community (RBC) kepada bapak/ibu petugas kebersihan yang keseharian nya bekerja di lapangan yang terus peduli tanpa mengenal lelah menjaga kebersihan kota Rantauprapat, untuk tetap semangat dan tetap jaga kesehatan serta tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam bekerja, semoga bapak dan ibu terus sehat sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan kita terhindar dari wabah penyakit Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini. Mudah mudahan paket yang di terima ini bisa menambah semangat dan bermanfaat buat bapak dan ibu ” Ucapnya.

 

Pada Kesempatan itu juga Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community (DPP RBC) Republik Indonesia, Hambali Ritonga, M.Pdi dalam pidato kata sambutannya menyampaikan, Kami sangat Apresiasi kepada Bapak/ibu Pahlawan Kebersihan kami yang selalu tetap semangat menjaga tatanan kebersihan kota Rantauprapat, Paket ini merupakan rasa semangat kami, untuk menambah semangat bapak dan ibu di situasi kondisi keterbatasan kita saat ini, selama situasi Pandemi ini pasti amat berimbas terhadap pendapatan kebutuhan ekonomi kita, semoga kita bisa melewati masa masa sulit ini, dan bapak dan ibu semakin diperhatikan kebutuhannya sehingga terus bersemangat bekerja menjaga kebersihan kota tercinta ini,”Jelasnya.

 

Merasa terharu atas perhatian dan menerima bantuan paket tersebut Fatma yang mewakili petugas kebersihan mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada RBC yang telah peduli dan telah memperhatikan mereka petugas kebersihan, mudah mudahan Allah membalas kebaikan Bapak Bapak Marga Ritonga” Tutup nya .

 

Sekretaris Jenderal DPP RBC Republik Indonesia, Muhammad Kohar Ritonga, ST, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang berasal dari saudara saudari Marga Ritonga, beserta anak borunya, yang telah membantu mensukseskan kegiatan influencer Virus Kepedulian ini, sehingga Ritonga Bikers Community mampu melaksanakan kegiatan BHAKSOS ini dan marga Ritonga sudah ikut berpartisipasi terhadap kondisi situasi di masa Pandemi Covid-19, di Kabupaten Labuhanbatu tercinta ini, semoga organisasi kita ini mampu memberikan kontribusi baik lagi di kedepan harinya .

 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, Perwakilan POLRES Labuhanbatu, Hambali Ritonga, M.Pdi ( Ketua Umum DPP RBC), Muhammad Kohar Ritonga, ST (Sekretaris Jenderal DPP RBC), Alam Warda Ritonga, ST (BENDUM DPP RBC), Arifin Ritonga (Ketua DPD RBC Chapter Labuhanbatu) beserta Jajaran Pengurus DPP dan DPD lainnya.

 

Acara di tutup dengan Foto bersama dengan petugas kebersihan dan melanjutkan berbagi 16 Kotak ( 1600 butir Multivitamin) dan Masker ke Pengguna Jalan yang melintas di depan Mapolres Labuhanbatu hingga simpang 6 Kota Rantauprapat.

Komentar

Pos terkait