Empat Tersangka Penganiayaan di Lokasi PSU Memasuki Tahap II Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Empat tersangka pelaku penganiayaan yang diduga dilakukan sekelompok Oknum OKP di Jalan Purwodadi B, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan pada bulan Juni lalu telah memasuki Tahap II di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

 

Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Labuhanbatu Kumaedi,SH melalui Kepala Seksi Intelijen Syahron Hasibuan membenarkan bahwa berkas perkara ke empat pelaku telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Labuhanbatu oleh Dirkrimum Polda Sumatera Utara.

“Benar, saat ini berkas perkara telah dilimpahkan di Kejaksaan,”Ucapnya Rabu (28/07/2021).

Ke empat tersangka yang menjalani proses Tahap II di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu adalah ES, MYS, WRD dan AD.

Untuk diketahui, Pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu menangkap Gerombolan Ormas yang melakukan penganiayaan dan pelemparan rumah warga di Lokasi Pemungutan Suara Ulang (PSU), yang terjadi Minggu (6/6/2021) Malam Sekira 23.45 WIB, di Jalan AMD Simpang Mangga, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan.

Kabar beredar, para pelaku yang ditangkap Polisi berjumlah empat orang, pada Selasa (8/6/2021) kemarin. Namun, Kasus tersebut tidak ditangani oleh Polres Labuhanbatu , melainkan dilimpahkan  Ke Polda Sumatera Utara.

“Saya Kapolres Labuhanbatu, Dalam kasus ini untuk para tersangka dan barang bukti sudah kita serahkan untuk di proses oleh Dit krimum Polda Sumut,”Tulis Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Whatsapp, Selasa (8/6/2021).(Red)

Komentar

Pos terkait