Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD, Ini Kata Ketum HMI Cabang Labuhanbatu Raya

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution bersama jajarannya bersilaturahmi dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan pada Senin (26/07/2021) di ruang kerjanya.

 

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, menyambut baik silaturahmi tersebut bahkan berdiskusi berbagai hal menyangkut program dan progress pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu termasuk soal upaya pencegahan dan penanganan di masa pandemi Covid-19.

 

“Alhamdulillah, diterima dengan baik. Kita sangat apresiasi kepada Bapak Abdul Karim Hasibuan selaku salah satu Pimpinan di DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang menerima kami dengan baik di sela kesibukannya,”Ucapnya.

 

Selain bersilaturahmi, kunjungannya ke gedung DPRD Labuhanbatu juga berkaitan dengan tanggung jawab HMI dalam memastikan Stabilitas, Normalitas situasi sosial masyarakat dalam semua dimensinya, baik itu ekonomi, budaya, politik, sosial dan pendidikan di Indonesia terkhususnya di daerah Kabupaten Labuhanbatu.

 

Pertemuan dengan para wakil rakyat di DPRD, bukanlah yang terakhir. Kedepan, akan ada pertemuan-pertemuan lain sehubungan dengan kontribusi HMI untuk Kabupaten Labuhanbatu tercinta.

 

Kita ketahui negara kita, Khususnya di Kabupaten Labuhanbatu sedang diuji yaitu wabah Covid-19, nah HMI harus hadir memberikan kontribusi dan jalan keluar bagi Pemerintah Daerah bekerjasama dan bersinergi yang konstruktif dan solutif,” pungkasnya.(Red)

Komentar

Pos terkait