Pimpin Apel Perdana, Ini Kata Bupati Labusel

LABUHANBATUSATU|Labusel – Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Edimin menjadi pimpinan upacara dan apel pagi untuk pertama kalinya setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara kamis 22 Juli 2021. Pelaksanaan upacara dan apel pagi dikantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Jalan Lintas Sumater, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Senin (26/07/2021) untuk yang pertama kali di ikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Apel tersebut dikuti oleh seluruh OPD,Camat,PNS dan pegawai honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam arahan dan sambutannya, Bupati menekankan kepada seluruh OPD dan pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat,sehingga masyarakat dapat lebih terbantu dalam segala urusannya.

Bupati juga menegaskan bahwa dalam setiap penerimaan pegawai honor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak ada memakai uang atau orang dekat Bupati.

 

Bupati juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada penerimaan CPNS untuk berbagai instansi.

 

“Di Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan ada penerimaan CPNS,jadi nanti dalam penerimaannya saya sampaikan bahwa tidak ada memakai jasa orang dekat Bupati apalagi meminta sejumlah uang untuk meluluskan CPNS,”Jelas Bupati.

 

Upacara dan apel tersebut diakhiri dengan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dari semua OPD,PNS dan pegawai honorer yang ada dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam hal ini Sekretaris Satpol PP Kabupaten Labuhanbatu Selatan Aripin Murdani SH menyampaikan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati.

 

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru.semoga dapat membawa kesejahteraan dan kebaikan yang lebih baik kepada Kabupaten Labuhanbatu Selatan kedepannya,”Ucap Sekjen Satpol PP tersebut.

(M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait