Jumat 30 Juli 2021, MK Bacakan Putusan Pilkada Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Sidang lanjutan Mahkamah Konstitusi (MK) Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dengan nomor perkara 141/PHP.BUP-XIX/2021 akan digelar pada Jumat (30/07/2021) di Gedung MKRI 1, Lantai 2, Jakarta dengan agenda pembacaan putusan.

 

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Labuhanbatu Parulian Silaban membenarkan bahwa jadwal sidang MK akan digelar pada Jumat pekan ini. Namun, sejauh ini pihak Bawaslu belum menerima surat undangan resmi.

 

“Benar, melalui web kita melihat sidang lanjutan akan digelar Jumat ini. Namun, kami memang belum menerima surat undangan resmi terkait jadwal sidang di MK,”Ucapnya saat dikonfirmasi Senin (26/07/2021) melalui seluler.

 

Sementara itu, masyarakat berharap kepada Mahkamah Konstitusi untuk segera menyelesaikan sengketa Pilkada Labuhanbatu dengan seadil-adilnya.

 

“Kami berharap MK segera menyelesaikan sengketa Pilkada Labuhanbatu dan memberikan putusan yang seadil-adilnya,”Ucap Rahmat yang merupakan warga Sirandorung.

 

Rahmat juga berharap sidang lanjutan dengan agenda pembacaan putusan di MK dapat berjalan dengan baik. Agar, Labuhanbatu segera memiliki Bupati dan Wakil Bupati. 

 

“Yah, kami sebagai masyarakat berharap MK segera memutuskan. Sebab, kami benar-benar ingin segera memiliki Bupati di Labuhanbatu,”Harapnya. (Red)

Komentar

Pos terkait