DPC PKB Labuhanbatu Laksanakan Pra Muscab 2021

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – DPC PKB Labuhanbatu menggelar Pra Musyawarah Cabang (Muscab) sesuai instruksi dari DPP PKB yang turut dihadiri Bendahara DPW PKB Sumatera Utara Zeira Salim Ritonga pada Kamis (22/07/2021) di Rantauprapat, Labuhanbatu.

 

Ketua DPC PKB Labuhanbatu Umar Lubis mengatakan, pelaksanaan Pra Muscab berjalan dengan baik dan dihadiri seluruh DPAC PKB Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pra Muscab berjalan dengan sangat baik dan juga dihadiri sembilan DPAC PKB Labuhanbatu yang semuanya hadir,”Katanya.

 

Dalam pelaksanaan Pra Muscab tersebut, Umar Lubis berharap apa yang telah ditargetkan oleh DPP PKB sebanyak 5 kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu dapat tercapai.

 

“Insyaallah apa yang ditargetkan DPP minimal sebanyak 5 kursi di DPRD Labuhanbatu dapat tercapai,”Harapnya.

 

Dalam rangkaian kegiatan ini. Jelas Umar, bahwa DPC PKB Labuhanbatu akan mengadakan Khatam Qur’an di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Nahdatul Ulum, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

 

“Dalam rangkaian kegiatan ini, dan bertepatan tanggal 23 Juli 2021 yang merupakan HUT PKB, DPC PKB Labuhanbatu akan melakukan Khatam Al-Qur’an di Pesantren Tahfidz Qur’an Nahdatul Ulum binaan Ustadz Heri Kusmiadi,”Jelasnya.

 

Umar juga meminta Doa dan dukungan masyarakat untuk Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar,M.Si (Cak Imin) menjadi Presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

 

“Besar harapan kami kepada masyarakat dan DPAC PKB untuk berjuang memberikan Doa dan dukungan terhadap Cak Imin agar menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang,”Harapnya.

 

Dalam kesempatan ini, sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61. Umar Lubis juga mengucapkan selamat kepada sahabat-sahabat Jaksa, dan semoga makin sukses selalu.

 

“Sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, saya mengucapkan selamat dan sukses selalu terhadap sahabat-sahabat Jaksa,”Pungkasnya.(anditan)

Komentar

Pos terkait