Luar Biasa, Ketua Golkar Bilah Hilir Diduga Dapat Bocoran Sidang MK Ditunda

Teks Foto: Postingan Adv Sutan Parlaungan Harahap yang di komentari Akun Bihil

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Pelaksanaan sidang lanjutan di Mahkamah Konstitusi (MK) sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu akan digelar pada  (22/07/2021) besok. Namun, akun Facebook bernama Bihil yang diduga dikendalikan oleh Ketua Partai Golkar Kecamatan Bilah Hilir Muhammad Yusuf Ritonga mengatakan bahwa sidang lanjutan pada Kamis besok akan ditunda.

 

Hal ini terlihat ketika Akun Facebook Adv Sutan Parlaungan Harahap membagikan Postingan berita dengan menuliskan “Besok sidang perkara pilkada labuhanbatu di gelar…Jadi belum ada ditetapkan pemenangnya sampai hari ini”.

 

Anehnya, di Postingan tersebut. Akun Facebook atas nama Bihil memberikan komentar dengan menuliskan “Di tunda besok kalau ga ada halangan”.

Terlihat Komentar Akun Bihil di Postingan Adv Sutan Parlaungan Harahap

 

Komentar tersebut jelas mengganggu pelaksanaan sidang yang akan digelar pada Kamis besok. Sebab, dirinya telah menuliskan bahwa sidang akan ditunda. Artinya, kuat dugaan bahwa pihaknya telah mendapat bocoran tentang penundaan sidang tersebut.

 

Namun, saat di konfirmasi melalui Akun Facebook Ahmad Efendi Harahap. Dirinya berdalih dan menuliskan di kolom komentar tersebut bahwa itu hanyalah asumsi saja.

 

“Itu masih asumsi abanganda, sebab sampai saat ini belum tau kita PPKM di pulau jawa di perpanjang atau tidak,”Tulisnya.(Red)

 

Komentar

Pos terkait