Beranda Berita PJ Bupati Sambut Hangat Kedatangan Ketua PAN Labuhanbatu

PJ Bupati Sambut Hangat Kedatangan Ketua PAN Labuhanbatu

17
0

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang SE, M.Si yang di dampingi Asisten I dan Kesbangpolinmas, menerima kunjungan Silaturahmi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution,S.Ag pada Rabu (14/07/2021) di Kantor Bupati Labuhanbatu.

 

PJ Bupati Labuhanbatu menyambut dengan hangat kedatangan Ketua DPD PAN Labuhanbatu yang merupakan hasil dari Musyawarah Daerah pada bulan Februari 2021 yang lalu. Dimana, hasil dari Musda tersebut, Khojali Nasution,S.Ag terpilih sebagai Ketua PAN Labuhanbatu yang baru, Sekretaris Juhartono,Sp dan Ponimin,SE sebagai Bendahara sesuai dengan SK dari DPP PAN.

 

Mulyadi menyampaikan kondisi terkini Kabupaten Labuhanbatu selama beliau ditunjuk sebagai Pj Bupati. Apalagi ini di masa pandemi covid-19 yang terus menjadi perhatian khusus baik secara lokal maupun  nasional. 

 

Selain itu, Mulyadi juga menyampaikan agar adanya kerja sama antara Eksekutif dan Legislatif dalam hal kerja -kerja bersama untuk membangun kabupaten tercinta ini. Sehingga terlaksananya percepatan pembangunan yang berkesinambungan untuk kabupaten labuhanbatu. 

 

Sementara Ketua DPD PAN Labuhanbatu Khojali Nasution S. Ag, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pj bupati Labuhanbatu,  semoga silaturahmi ini membawa berkah dan kebermanfaatan bagi kita semua. Kami berharap agar kiranya Labuhanbatu dapat lebih maju dan jauh lebih baik lagi, kami juga yang hari ini duduk sebagai anggota legislatif akan terus menjalankan fungsi dan tugas legislatif sebagaimana mestinya. 

 

Kedatangan Ketua PAN Labuhanbatu didampingi Sekretaris PAN Juhartono,Sp, Bendahara Ponimin,SE, Wakil Ketua Yusmaniar Ritonga,S.IP dan Ketua BM PAN Labuhanbatu Rahman Kamal Siregar.

Komentar