Khojali Nasution Nakhoda Baru DPD PAN Labuhanbatu

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Labuhanbatu Khojali Nasution,S.Ag melakukan audiensi untuk menyerahkan SK pergantian kepengurusan PAN ke kantor KPU pada Senin (12/08/2021).

 

SK kepengurusan pergantian Ketua PAN Labuhanbatu merupakan hasil dari Musyawarah Daerah yang digelar pada bulan Februari 2021 yang lalu. Dimana, hasil dari Musda tersebut, Khojali Nasution,S.Ag terpilih sebagai Ketua PAN Labuhanbatu yang baru, Sekretaris Juhartono,Sp dan Ponimin,SE sebagai Bendahara sesuai dengan SK dari DPP PAN.

 

Ketua PAN Labuhanbatu Khojali Nasution,S.Ag yang didampingi Ketua DPD BM PAN Labuhanbatu Rahman Kamal Siregar menjelaskan agenda kunjungan ke kantor KPU Labuhanbatu adalah dalam rangka audiensi untuk menyerahkan SK pergantian kepengurusan DPD PAN Labuhanbatu yang baru.

 

“Ini merupakan kunjungan ke KPU dalam agenda audiensi penyerahan SK pergantian kepengurusan DPD PAN Labuhanbatu, pasca Musyawarah Daerah yang digelar pada Februari 2021 yang lalu,”Jelasnya.

 

Khojali juga berharap agar kiranya Kabupaten Labuhanbatu kedepan lebih maju dan bagus serta PAN Labuhanbatu dapat semakin meningkat dalam perolehan suara sampai enam kursi.

 

“Kami berharap agar kiranya Labuhanbatu dapat lebih maju dan jauh lebih baik lagi, serta PAN dapat semakin meningkat dalam perolehan suara hingga enam kursi,”Harapnya.(Red)

Komentar

Pos terkait