Jalan SM.Raja Diperbaiki, Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Pasangan ERA

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Setelah melakukan penimbunan jalan berlubang di Sidorukun, Kecamatan Bilah Hulu dan Kecamatan Pangkatan. Kini, DPD AMPI Labuhanbatu kembali melaksanakan kegiatan penimbunan jalan berlubang di Jalan SM.Raja, Kecamatan Rantau Selatan pada Sabtu (10/08/2021).

 

Untuk diketahui, Jalan SM.Raja, Kecamatan Rantau Selatan merupakan Jalan Provinsi, yang mana sampai saat ini belum ada melakukan serah terima antara Provinsi Sumut dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Namun, perbaikan jalan berlubang ini merupakan arahan dan instruksi dari Pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar (ERA).

 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong yang hadir langsung dalam kegiatan penimbunan jalan berlubang di SM.Raja, tepatnya di depan Asrama Haji Rantauprapat.

 

“Walau status jalan ini bukan Jalan Kabupaten. Namun ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Erik Adtrada Ritonga untuk memperbaikinya, mengingat jalan yang tepatnya di depan Asrama Haji ini cukup memprihatinkan,”Ucap Ruben.

 

Ruben juga meminta kepada masyarakat Labuhanbatu untuk memberikan Doa, agar kiranya proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) dapat berjalan lancar. Sehingga, Pasangan ERA segera dilantik dan dapat menjalankan Program untuk membenahi Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Kami juga memohon Doa dari masyarakat Labuhanbatu agar proses persidangan di MK dapat berjalan dengan baik. Sehingga, Pasangan ERA segera dilantik dan menjalankan Program untuk membolo Labuhanbatu,”Pintanya.

 

Sementara itu, warga yang melintas di Jalan SM.Raja mengucapkan banyak terimakasih terhadap Pasangan ERA yang telah memperbaiki jalan-jalan rusak untuk memberikan kenyaman bagi pengguna jalan.

 

“Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan terhadap Pasangan ERA yang telah memperbaiki jalan di SM.Raja ini, sudah lama jalan ini rusak parah, apalagi ketika hujan turun, genangan air dapat membahayakan pengguna jalan,”Ucap Rendi yang merupakan warga di Kecamatan Rantau Selatan.(Red)

Komentar

Pos terkait