Fraksi Gerindra DPRD Labuhanbatu Turun Ke Sei Rakyat, Sahuti Aspirasi Warga Tentang Pelabuhan

LABUHANBATUSATU | Rantauprapat – Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Labuhanbatu, turun ke Dusun IV, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Jumat (9/06/2021). Kedatangan rombongan wakil rakyat itu, dalam rangka menyahuti aspirasi Warga, terkait hadirnya Pelabuhan bongkar muat sementara, untuk membangun pabrik kelapa sawit yang dikerjakan PT. CB Polaindo.

Setibanya di lokasi, area pembangunan bongkar muat sementara tersebut tampak terpalang. Tidak ada aktifitas pekerjaan saat itu. Namun, satu unit alat berat untuk jenis crane terlihat di bibir sungai Barumun itu.

Sayangnya, Anggota Dewan yang hendak melakukan pengecekan dilokasi, tidak bisa bertemu dengan pimpinan PT.CB Polaindo.

“Kami hanya menjaga disini, silahkan ke kantor PT.CB Polaindo yang berada di lokasi Pabrik PT.HPP di desa Sei rakyat,”Ungkap seorang pria bernama marhan kepada rombongan Anggota Dewan.

Anehnya, saat berdialog, tiba tiba muncul segerombolan oknum Ormas dengan mengendarai mobil loreng orange hitam, mendatangi rombongan Anggota Dewan. Bahkan, salah satu diantaranya, yang mengaku wartawan, terkesan seperti pasang badan.

“Ngapain bapak dewan kemari, mana surat tugasnya, saya wartawan,”Ucap pria tersebut.

Kemudian, rombongan dewan tersebut, memperlihatkan surat tugasnya, sembari meminta agar yang berkompeten memberikan jawaban terkait pendirian pelabuhan sementara. Sayangnya, kelompok ormas yang datang tersebut, tidak satupun memiliki kompeten untuk menjawab.

“Kalau tidak ada yang berkompeten, kami akan ke kantor PT.CB Polaindo,”Bilang Fauzi dari Fraksi Partai Gerindra tersebut. (Red)

Komentar

Pos terkait