Kunjungan Kerja DPRD Siak dan DPRD Bengkalis ke DPRD Labusel

LABUHANBATUSATU|Kota Pinang – Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Siak dan DPRD Kabupaten Bengkalis ke DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan kamis (8/7/2021) disambut oleh ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Anggota DPRD Kabupaten Siak yang datang berjumlah 8 orang dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis berjumlah 7 orang dari Komisi II itu datang bermaksud ingin mengetahui dan berbagi ilmu tentang pengelolaan BUMD dan pengelolaan CSR di Kabupaten masing-masing.

 

Dari keterangan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bapak Edi Parapat bahwa DPRD dari 2 kabupaten tersebut ingin melihat bagaimana Perda tentang kedua hal tersebut.

“Mereka ingin tahu tentang aturan BUMD sehingga lebih dapat meningkatkan PAD daerah mereka masing-masing,”Ucap ketua DPRD Labuhanbatu Selatan tersebut.

 

“Kemudian mereka juga ingin mengetahui tentang aturan mengenai dana CSR yang pada saat ini di Kabupaten Labuhanbatu Selatan masih dirapatkan dengan pihak-pihak terkait agar dana CSR tersebut dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,”Tutup Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional itu.(M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait