Agenda Reses, Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Kunjungi Labusel

LABUHANBATUSATU|Kota pinang – Kegiatan Reses ke 3 tahun ke-II Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Komisi D Bapak Dedi Iskandar SE di Desa Mampang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (9/7/2021) yang disambut oleh masyarakat sekitar dengan antusiasme yang tinggi.

 

Kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh H.Mustafa Ismail SE sebagai ketua Badan Pembinaan Daerah (BPD) Provinsi Sumatera Utara,Ketua DPD PKS Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ilham Siregar S.Pd.I,Dari Dinas Sumber Daya Air Provinsi Sumatera Utara Sutarmin ST,Pj.Kepala Desa Mampang,Kepala Dusun 3 Desa Mampang,Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Mampang.

 

Aspirasi yang diterima oleh DPW PKS Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah Normalisasi Bantaran Sungai yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

“Sebelumnya kami juga telah melaksanakan reses di Labuhanbatu Selatan,yaitu di Sungai Kanan dan Silangkitang,”Terang anggota Komisi D DPRD Provinsi tersebut.

 

Beliau juga mengatakan bahwa Fraksi PKS Komisi D memperjuangkan dan memfasilitasi kampung tersebut dengan kegiatan dari provinsi dengan program Normalisasi sungai sekitar 2,5 KM yang berguna untuk mengendalikan banjir.

 

“Kami dari Fraksi PKS mendorong badan anggaran agar pekerjaan tersebut mendapatkan anggaran dari Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Sumber Daya Air Sumatera Utara.

Dan kami berharap dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan khususnya Desa Mampang untuk partai PKS ke depan baik itu di DPRD Kabupaten maupun DPRD Provinsi,”Tutup bapak Dedi Iskandar SE.(M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait