Warga Pangkatan : Terimakasih ERA Telah Memperbaiki Jalan Kami

LABUHANBATUSATU|Pangkatan – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Labuhanbatu menggandeng PT.Pangkatan untuk melaksanakan penimbunan jalan berlubang di Kecamatan Pangkatan pada Kamis (08/07/2021).

 

Ketua AMPI Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong mengatakan bahwa, pihaknya mendapat arahan langsung dari Bapak Erik Adtrada Ritonga untuk melakukan penimbunan jalan di daerah-daerah yang sangat parah dan rawan kecelakaan.

 

“Ini merupakan arahan langsung dari Bapak Erik Adtrada Ritonga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya pengendara yang melintasi daerah jalan yang berlubang,”Katanya.

 

Untuk memperlancar kegiatan tersebut. Kata Ruben, dirinya menggandeng langsung PT.Pangkatan untuk bekerjasama dalam melaksanakan penimbunan jalan berlubang yang menggunakan alat berat.

 

“Disini kita bersama langsung dengan PT.Pangkatan untuk melakukan penimbunan jalan berlubang yang menggunakan alat berat,”Katanya.

Sementara itu, warga yang berdomisili di Pangkatan mengucapkan terimakasih kepada Pasangan ERA yang telah memperbaiki jalan yang selama ini rusak dan menjadi keluhan warga.

“Kami warga pengkatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Pasangan ERA yang telah memperbaiki jalan kami, semoga kedepan ERA terus berbenah untuk memperbaiki Labuhanbatu,”Ucap Warga.

Sebelumnya, jalan di Sidorukun Kecamatan Bilah Hulu sudah lebih dulu diperbaiki, belum dilantik namun Pasangan ERA terus berbenah untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara yang melintas di daerah-daerah yang mengalami kerusakan.(Red)

Komentar

Pos terkait