Terkait Aset Pemkab, Ketua PKB Labuhanbatu Minta Gubsu Evaluasi Kinerja PJ Bupati

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat – Sudah beberapa bulan berlalu, masa jabatan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe telah berakhir. Namun, hingga saat ini, satu unit Mobil jenis Toyota Land Cruiser Prado milik Pemkab Labuhanbatu masih juga belum dikembalikan.

 

Anehnya, PJ Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang dinilai terkesan lambat menangani perihal tersebut. Padahal, dirinya mengakui telah beberapa kali melayangkan surat kepada Mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

Bahkan, Mulyadi pernah mengatakan jika dirinya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan Andi Suhaimi Dalimunthe melalui HP terkait aset Pemkab yang masih dikuasainya. Namun, Mulyadi dinilai tidak mampu menjalankan kinerja nya dengan baik.

 

Menanggapi hal itu, Ketua PKB Labuhanbatu Umar Lubis angkat bicara, dirinya menilai bahwa PJ Bupati Labuhanbatu dianggap tidak mampu dalam menjalankan kinerjanya. Untuk itu, dirinya meminta kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk kembali mengevaluasi PJ Bupati Labuhanbatu.

 

“Karena dianggap tidak mampu, maka perlu kiranya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk kembali mengevaluasi PJ Bupati Labuhanbatu,”Kata Umar Lubis Selasa (06/07/2021).

 

Sebab, Kata Umar. Ini merupakan bukti bahwa ketidakmampuan PJ Bupati Labuhanbatu dalam menjalankan kinerjanya dan menjaga aset Pemkab yang masih digunakan oleh Mantan Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe.

 

“Ini menjadi bukti ketidakmampuan PJ Bupati Labuhanbatu dalam menjaga aset Pemkab. Dimana, sampai saat ini Mobil jenis Prado masih dikuasai oleh orang yang tidak berhak,”Katanya.(Red)

Komentar

Pos terkait