Kapolres Resmikan Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Labusel

LABUHANBATUSATU |Kota pinang – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.IK.MH menghadiri sekaligus meresmikan pencanangan kampung tangguj anti narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Selatan tepatnya di Simaninggir Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan selasa (29/06/2021).

 

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Dandim 0209/LB Letkol.Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.M.Tr.(Han) , Plt.Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Pj.Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs.Fuadi MM,Sekretaris PN Labuhanbatu Bergin Girsang SH.MH,Kasi Brantas BNNK Kabupaten Labuhanbatu Utara Kompol R.S.Ritonga,Kajari Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Kasi Datun Azhari Tanjung,Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.Martualesi Sitepu SH.MH,Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Maratamin Harahap,Arifin Murdani SE Sekretaris Pol PP Pemkab Labuhanbatu Selatan,Wadanramil 11/KP Lettu.Chb.M.Safii.

 

Dan juga dihadiri oleh Camat Kota Pinang Mukti Ali Sagala,Para Kapolsek Sejajaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan,para Kepala Desa/kepling se-Kecamatan Kota Pinang,para tokoh agama dan masyarakat dan juga dari lembaga-lembaga Anti Narkoba seperti Lembaga Anti Narkoba (LAN) Labuhanbatu Selatan,PAC.Granat Labuhanbatu Selatan.

 

Sebelum acara launching,dilaksanakan telecompers secara virtual oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.Drs.RZ.Panca Putra Simanjuntak M.Si tentang penanganan kasus tindak pidana narkoba dijajaran Polda Sumut.

 

Kapolres Labuhanbatu juga melakukan pers rilis tentang pengungkapan dan penanganan kasus narkotika dijajaran Polres Labuhanbatu Raya.

AKBP.Deni Kurniawan S.IK.MH juga menjelaskan tentang perlunya peran serta masyarakat dalam memberantas narkoba di Labuhanbatu Raya.

“Kami Polres Labuhanbatu mengajak segenap lapisan masyarakat untuk mendukung dan mewujudkan kampung tangguh ini guna sebagai bukti untuk pemberantasan narkoba dan menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba dan kejahatan lainnya”.terang Kapolres.

 

Kegiatan lounching tersebut juga menghadirkan beberapa orang tersangka dengan barang buktinya hasil dari pengembangan informasi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah turut serta untuk memberantas narkoba”.tutup beliau.

 

Acara lounching tersebut selesai pada pukul 15.55 WIB dengan situasi aman dan kondusif. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait