Pengurus Caretaker KNPI Labuhanbatu Siap Sukseskan Musda

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Surat Keputusan (SK) pengurus Caretaker DPD KNPI Labuhanbatu telah diterbitkan 26 Juni 2021 yang lalu. SK tersebut diterbitkan oleh DPD KNPI Sumut, untuk persiapan menggelar acara Musda DPD KNPI Labuhanbatu, yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini.

“SK Caretaker sudah diterbitkan. Artinya, dalam waktu dekat akan kita gelar musda. Dan saya optimis, musda ini akan berjalan lancar dan sukses. Sebab, komposisi kepengurusan dalam SK tersebut telah diisi orang orang yang tepat,”Ungkap Ketua Caretaker KNPI Labuhanbatu Roni Rahmad melalui Wakil Bendahara Ahmad Efendi Harahap, Rabu (29/06/2021).

Untuk mempersiapkan Musda tersebut, Sambung Pria disapa Bung Fendy ini, pihaknya akan segera menggelar rapat. Guna mempersiapkan tahapan tahapan yang akan dilakukan.

“Salah satunya, merumuskan syarat calon yang maju untuk jadi Ketua KNPI. Namun, untuk menuju kesana, rencananya kita akan menggelar kunjungan ke seluruh OKP yang bernaung di KNPI,”terangnya.

Ditanya mengenai banyaknya calon yang akan maju untuk menjadi Ketua KNPI, Fendi memberikan apresiasi.

“Kita apresiasi atas antusiasnya Pemuda Labuhanbatu yang ingin maju. Saran saya, persiapkan diri dan perbanyak silaturahmi dengan para OKP untuk meminta dukungan. Sebab, biasanya, salah satu syarat mendaftar itu, harus mendapat sejumlah dukungan atau rekomendasi dari Sejumlah OKP,” Jawabnya.

Untuk itu, Fendi memohon dan meminta kepada seluruh OKP yang tergabung dalam KNPI, agar dapat membantu mensukseskan acara Musda yang akan digelar tersebut.

“Kita mohon dukungan dan bantuan dari para OKP untuk mensukseskan Musda ini. Tanpa dukungan para OKP, saya yakin musda ini tidak akan berjalan sukses,”Pintanya. (Red)

Komentar

Pos terkait