1 Mobil Prado Sudah Ditarik Pemkab, 1 Lagi masih Ditahan Andi Suhaimi

LABUHANBATUSATU|Rantauprapat- Pihak Pemkab Labuhanbatu akhirnya berhasil menyita 1 Unit Mobil Prado Milik Pemkab yang masih dikuasai Andi Suhaimi. Sedangkan 1 lagi, masih ditahan olehnya. Dengan alasan sudah dilelang dan menjadi hak miliknya.

 

Mobil Prado yang berhasil ditarik Pemkab merupakan bekas kendaraan Mantan Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar. Sedangkan, Mobil Prado bekas mantan Bupati Pangonal Harahap, masih dikuasai Andi Suhaimi.

 

Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang saat dikonfirmasi, Selasa (22/6/2021) mengatakan 1 Unit mobil Prado sudah dikembalikan. Sedangkan 1 lagi masih ditahan Andi Suhaimi.

 

“Mobil Prado sudah dikembalikan 1 unit ke Pemkab, dan masih ada 1 unit lagi yang menurut saudara Andi Suhaimi sudah dilelang dan menjadi hak miliknya. tetapi setelah saya panggil bagian aset, bahwa sampai saat ini mobil dimaksud masih berstatus milik Pemkab. karena tidak ada bukti dokumen lelangnya,”Katanya.

 

Meski begitu, Mulyadi sudah meminta kepada Sekda Labuhanbatu agar menindaklanjuti persoalan tersebut, sesuai dengan ketentuan dan perundangan.

 

“Dan saya minta kepada Sekdakab sebagai Ketua TAPD, untuk segera menindaklanjuti sesuai dengan ketentuan dan perundangan,”Tutupnya.

 

Untuk diketahui, Seminggu sebelum pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU), beredar di media sosial sebuah video memperlihatkan  mobil Prado tersebut berada dilokasi PSU. Dalam video itu, salah seorang warga, memperlihatkan Mobil Aset Pemkab Labuhanbatu itu, sedang terparkir. Tampak disekitar mobil itu, beberapa orang pria. Satu diantaranya, merupakan supir Andi Suhaimi sewaktu menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu. (Red)

 

Komentar

Pos terkait