Beranda Pilkada PSU Jilid II Labuhanbatu Kondusif, PMII Sumut Apresiasi Pihak Keamanan

PSU Jilid II Labuhanbatu Kondusif, PMII Sumut Apresiasi Pihak Keamanan

42
0

LABUHANBATUSATU|Medan – Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Jilid II Pilkada Labuhanbatu telah usai digelar. Pasangan Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar berhasil unggul dengan memiliki selisih 83 suara total.

Ungkapan rasa syukur disampaikan langsung oleh Ketua PMII Sumut Azlan Hasibuan yang turut memonitor Pelaksanaan PSU di Kabupaten asalnya. Sebab, penyelenggaraan PSU Jilid II berjalan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada Kapolda Sumatera Utara dan juga Kapolres Labuhanbatu yang telah bersusah payah menjaga kamtibmas sebelum dan pada saat pelaksanaan PSU ini,”Katanya Minggu (20/06/2021).

Dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu untuk tetap menjaga kondusifitas sampai ada penetapan resmi dari KPU Labuhanbatu.

“Mari sama-sama kita tunggu hasil PSU nanti sampai KPU Labuhanbatu sebagai panitia pelaksana untuk mengumumkan siapa yang akan diberikan mandat oleh rakyat,”Ajaknya.

Azlan juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, dan khususnya Kelurahan Bakaran Batu untuk tidak terprovokasi oleh oknum yang ingin merusak citra demokrasi.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, terkhusus kelurahan Bakaran Batu yang berjiwa patriot agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum yang ingin merusak citra demokrasi di Kabupaten Labuhanbatu,”tutupnya.(Red)

Komentar