Alkowar Labusel : Polri Harus Usut dan Tangkap Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun

LABUHANBATUSATU|Kotapinang – Aliansi komunikasi wartawan  ( ALKOWAR ) Kabupaten Labuhanbatu selatan mengecam dan mengutuk penembakan yang dilakukan orang yang tak dikenal yang menewaskan pimpinan redaksi Media online Lasernewstoday.com Mara salem harahap di Huta Vll , Nagori Karanganyar kecamatan gunung maligas ,kabupaten simalungun , sabtu (19/6/2021) sekira dini hari .

 

Mara salem Harahap yang akrab disapa marshal itu

ditemukan bersimbah darah di dalam mobil yang dikendarainya di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya itu ,  Marsal diduga ditembak oleh orang tak dikenal di bagian paha kaki sebelah kiri. 

 

Ketua Alkowar Labuhanbatu selatan Herbert Manullang ketika diminta tanggapannya mengenai kejadian tersebut nengatakan :”kami Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) Kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mengecam dan mengutuk aksi penembakan kepada salah seorang wartawan yang terjadi di simalungun itu dan kami alkowar Labusel  turut berduka cita,”ucap ketua Alkowar tersebut kepada media. 

 

“Apapun alasan yang melatarbelakanginya janganlah main kekerasan dan main hakim sendiri,” ungkap Herbert Manullang dengan tegas .

 

Herbert manullang menambahkan kiranya polres Simalungun dan polda sumut secepat nya dapat mengusut tuntas dan menangkap pelaku penembakan tersebut .

Kejadian ini tidak bisa dibiarkan karena merupakan ancaman bagi kegiatan jurnalistik,” tegasnya. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait