Hasil Survei, Paslon ERA Diprediksi Kembali Menang Telak Di TPS 09 dan 07

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu nomor urut 02 Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar disingkat ERA, diprediksi akan kembali menang telak di TPS 07 dan TPS 09.

 

Hal ini terlihat dari hasil PSU Jilid I pada 24 April yang lalu. Dimana, pasangan ERA unggul jauh di 8 TPS dari total 9 TPS yang dilaksanakan PSU. Saat itu, Pasangan ERA di TPS 07 memperoleh sebanyak 272 suara, berbanding 181 suara yang dimiliki Pasangan Asri, sementara untuk TPS 09, Pasangan ERA unggul jauh dengan memperoleh sebanyak 280 suara, berbanding 114 yang dimiliki Pasangan Asri.

 

Dari hasil survei di lapangan terhadap beberapa elemen masyarakat, Pasangan ERA diprediksi kembali menang dalam pelaksanaan PSU Jilid II yang digelar Sabtu besok. Sebab, warga benar-benar ingin Labuhanbatu menuju perubahan.

 

“Kalau dari kami sendiri yakin, pasangan ERA kembali unggul. Sebab, banyak masyarakat yang menginginkan perubahan di Labuhanbatu,”Ucap Doni yang merupakan warga Kelurahan Bakaran Batu, Jumat (18/06/2021).

 

Hal serupa juga dikatakan Ridho. Warga Simpang Mangga yang keseharian penarik becak ini juga mengunggulkan pasangan ERA menang di PSU Jilid II. Bukan tanpa sebab, dirinya mengatakan karena masyarakat Labuhanbatu sudah jenuh dengan kepemimpinan Bupati yang lalu.

 

“Jenuh rasanya bang, jalan di seputaran kota Rantauprapat saja tak bisa dibenahi, kami yakin Pasangan ERA menang telak, dan dapat membawa perubahan,”Katanya.

 

Sementara dari kaum Ibu-Ibu, mereka mengatakan Pasangan ERA juga kembali menang di PSU ini. Sebab, masyarakat dari setiap golongan selalu membicarakan bahwa ERA masih unggul.

 

“Kami yakin masyarakat sudah cerdas, lagian sudah banyak warga yang mengatakan jika pasangan ERA pasti menang, karena masyarakat ingin perubahan,”Katanya.

 

Untuk diketahui, menjelang PSU Sabtu besok, Pasangan ERA sudah mengantongi 53 suara dari 941 Jumlah DPT yang terdapat di TPS 07 dan 09 Kelurahan Bakaran Batu.(Red)

Komentar

Pos terkait