Beranda Berita Bakti Sosial di Labusel Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

Bakti Sosial di Labusel Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

21
0

LABUHANBATUSATU|Blok Songo – Setelah kegiatan vaksinasi massal covid 19 yang diadakan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara,kini dalam rangka HUT Bayangkara ke -75 POLRI bekerjasama dengan PT.Smart Tbk – Xie Li Sumatera Utara dan Rumah Sakit Umum Nur ‘Aini melaksanakan Grand Opening Seremonial 5 Km Operasi Katarak,operasi Hernia,operasi Bibir sumbing di gedung Aula Hotel Grand Suma Blok Songo Kecamatan Kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan kamis (17/06/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 10:00 WIB tersebut dihadiri oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol.Mhd.Taufik SE.MH,Kasdim 0209/LB Mayor Arhanud Fuji Santoso,Direktur utama Rumah Sakit Nur ‘Aini Dr.Dedi Irawan Nasution,Ketua IDI Labuhanbatu Selatan Dr.H.Ahmad Ridwan Ritonga,Kapolsek Kota Pinang AKP.Bambang G Hutabarat,Kapolsek Sei Kanan AKP Heri Sugiarto,Kapolsek Kampung Rakyat AKP Heri Prasetyo dan tamu undangan lainnya serta para peserta Bakti Sosial.

Dalam keterangannya kepada awak media,Dr.Hari Kusuma sebagai ketua panitia Bakti sosial tersebut mengatakan kegiatan operasi katarak,hernia,dan bibir sumbing tersebut akan dilaksanakan esok hari jum’at (18/06/2021) di Rumah Sakit Umum Nur ‘Aini.

“Peserta yang mengikuti operasi tersebut esok hari ada 24 orang yang terdiri dari 17 orang peserta untuk penyakit katarak,3 orang peserta untuk penyakit hernia,3 orang peserta untuk penyakit bibir sumbing,”ucap Dokter tersebut.

“Kegiatan ini juga akan terus berkesinambungan.bisa 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali tergantung antusiasme masyarakat untuk mengikuti bakti sosial ini.sasaran dari bakti sosial ini adalah masyarakat umum dan ataupun karyawan dari perusahaan yang memang membutuhkan operasi penyakit tersebut dengan syarat KTP,kartu keluarga dan surat keterangan tidak mampu dari Pemerintahan setempat dan pihak kami nanti akan datang menyurvei kondisi calon peserta tersebut,”tutupnya.

Salah seorang peserta yang berasal dari dusun Teluk Pinang M.Yusuf Harahap mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami sangat tertolong dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Terima kasih buat PT.Smart tbk,Polri,dan pihak Rumah Sakit Nur ‘Aini serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini”.tutup bapak tersebut.(M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar