Vaksinasi Massal Covid-19 di Kabupaten Labusel Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75

LABUHANBATUSATU|Kota pinang – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 75 Polri bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan Vaksinasi Massal Covid 19 yang dilaksanakan di pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan rabu (16/06/2021).

 

Kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 yang direncanakan akan dilaksanakan selama dua hari tersebut dari tanggal 16 juni 2021 sampai dengan 17 juni 2021 ini dibuka oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Alfi Sahriza ST.Meng.Sc yang diwakili oleh Pj.Kepala Dinas Kesehatan Dr.Efdy Zulfaisal Hanafi Harahap.

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat, Wadanramil 11/Kotapinang Lettu Chb.M.Syafii,Kasat Pol PP Gusran Harahap,Kaban BPBD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Chairil,Dokter Poliklinik Polres Labuhanbatu Dr.Khoirul Alamin Rambe,Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Kota pinang,Kapuskes dan tenaga medis se-Kecamatan Kota pinang sebagai pelaksana vaksinasi massal Covid 19 tersebut.

 

Vaksinasi massal Covid 19 tersebut diikuti oleh  berbagai lapisan masyarakat yang berada di Kecamatan Kota pinang baik dari Kelurahan Kota pinang,Desa Pasir tuntung,Desa Sosopan dan Desa Nagodang yang secara keseluruhan di hari pertama kegiatan tersebut telah tervaksin sebanyak 355 orang.

 

Kegiatan Vaksinasi massal Covid 19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut untuk tahap pertama selesai pada pukul 16.00 WIB dan akan dilanjutkan pada hari kamis tanggal 17 Juni 2021 pada pukul 09.00 WIB. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait