PT.Nubika Jaya Kembali Ingkar Janji Kepada Masyarakat sekitar

PT.Nubika Jaya (kembali) ingkar janji kepada masyarakat sekitar.

 

LABUHANBATUSATU|Blok Songo – Setelah adanya pemberitaan di media online mengenai PT.Nubika Jaya yang sepertinya mengabaikan akan kesehatan dan kenyamanan masyarakat disekitar perusahaan,kini mereka juga ditengarai melakukan ingkar janji terhadap apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat misalnya sesuai pantauan pihak media dilapangan pepohonan yang ada disamping rumah-rumah penduduk.

 

Perusahaan berjanji akan melakukan perawatan atau penunasan pepohonan yang telah melewati areal perusahaan dan memperhatikan pencemaran lingkungan disekitar rumah penduduk yang berdekatan dengan lokasi perusahaan tersebut.

 

Dari pantauan media,dahan-dahan pepohonan yang tumbuh di areal perusahaan sudah keluar melewati tembok pembatas dan mengenai rumah-rumah warga.dan di sekitar tembok perusahaan tersebut terlihat adanya genangan air yang cukup banyak tapi tidak terlihat asal dari mana datangnya air tersebut ke lokasi itu.

 

“Kami sangat merasa khawatir dan dirugikan dengan adanya pepohonan yang sudah cukup tua tersebut.karena bisa saja dan kapan saja dahan-dahan ataupun pohon tersebut tumbang dan mengenai rumah kami,”tutur salah seorang warga berinisial WR dan tidak ingin namanya ditulis diberita tersebut.

 

“Apabila ada angin dan hujan maka kami pergi mengungsi kerumah orang tua saya karena saya mengkhawatirkan keselamatan saya dan keluarga saya.

kami berharap pihak perusahaan mau mengerti dan menindak lanjuti keresahan kami ini,”tutup ibu 2 orang anak ini.

 

Ketika pihak media ingin mengkonfirmasi dan menanyakan hal tersebut kepada pihak manajemen perusahaan,awak media tertahan di pintu gerbang perusahaan oleh security perusahaan yang tidak memperbolehkan awak media masuk tanpa adanya janji ataupun ijin dari pihak personalia.

Dan awak media juga mencoba menanyakan hal tersebut kepada bagian Humas PT.Nubika Jaya melalui selulernya,Humas tersebut menjawab bahwa bapak tersebut berada di Rantauprapat karena ada urusan keluarga.

Sampai berita ini diturunkan,belum adanya konfirmasi ataupun tanggapan yang datang dari pihak perusahaan.(M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait