Mahasiswa : Mau Perubahan, Menangkan ERA

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Pemungutan Suara Ulang (PSU) tinggal beberapa hari lagi. Mahasiswa di Labuhanbatu mulai angkat bicara. Mereka mengungkap keinginannya, agar Kabupaten Labuhanbatu harus berubah. Perubahan itu akan terjadi Pada PSU yang akan digelar 19 Juni 2021 mendatang, Jika Labuhanbatu punya Pemimpin baru.

 

“Banyaknya jalan rusak, tumpukan sampah dimana mana, uang TPP ASN nunggak, gaji guru MDTA tidak dibayarkan, beasiswa mahasiswa tahun 2020 belum dibayar, pembayaran gaji honor/ Kontrak tersendat, banyaknya Kepala Dinas dijabat oleh PLT, menandakan Labuhanbatu sejak 2 tahun terakhir semakin memburuk,”Ungkap Ardian salah satu mahasiswa Labuhanbatu bidang Lingkungan, Rabu (16/6/2021).

 

Untuk memperbaiki itu semua, Sambung Ardian, Warga Labuhanbatu membutuhkan Pemimpin baru yang memiliki kecerdasan dan berintegritas.

 

“Labuhanbatu harus punya pemimpin yang cerdas dan berintegritas. Jika dilihat sosok yang akan bertarung pada PSU ini, hanya Paslon ERA yang bisa membawa perubahan itu. Sebab, sosok dokter adalah sosok yang cerdas dan berintegritas. Apalagi, dokter Erik juga mempunyai Rumah sakit dan Sekolah sendiri. Jadi, jika mau perubahan menangkan ERA”Ujarnya.

 

Ardian juga memohon dan menghimbau kepada warga di TPS 07 dan 09, agar objektif dalam menentukan pilihan. Sebab, suara warga Labuhanbatu saat ini, ada ditangan 2 TPS yang ikut PSU.

 

“Kami mohon, buka hati nurani dan berpikirlah objektif. Kita butuh perubahan. Kita butuh Pemimpin Baru yang cerdas dan berintegritas,”Himbaunya. (Red)

Komentar

Pos terkait