Beranda Pilkada PSU Jilid II, Rakyat Sambut Pemimpin Labuhanbatu

PSU Jilid II, Rakyat Sambut Pemimpin Labuhanbatu

34
0

LABUHANBATUSATU|Medan – Pesta demokrasi Jilid II akan digelar di Sumatera Utara (Sumut) tepatnya Pemungutan suara Ulang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 di dua Tempat Pemungutan Suara Ulang (TPS) yaitu TPS 007 dan TPS 009 Kelurahan Bakaran Batu  kecamatan Rantau Selatan.

 

Ajakan kepada masyarakat untuk  bersama mensukseskan kegiatan PSU ini turut disampaikan oleh Ketua Umum PMII Sumatera Utara Azlansyah Hasibuan yang Juga merupakan Putra Daerah Labuhanbatu dengan berharap agar kegiatan PSU di TPS 007 dan TPS 009 Kelurahan Bakaran Batu berjalan damai dengan memegang prinsip bebas Umum Rahasia serta mendukung terselenggaranya pemilihan Pemimpin Labuhanbatu 3 tahun kedepan sehingga PSU ini menjadi ibadah bagi kita semua untuk Labuhanbatu yang lebih baik.

 

“Mari kita junjung tinggi pilkada yang berprinsip bebas, langsung, umum, dan rahasia,”erang Azlan.

 

Azlan juga menyampaikan bahwa prinsip demokrasi itu bukan terkait menang kalah tetapi sebagai suatu bentuk aplikasi nilai-nilai demokrasi di negara yang berideologi Pancasila.

 

Kemudian, Azlan Menambahkan Bahwa siapa nantinya yang diberikan mandat Oleh rakyat Labuhanbatu untuk memimpin kedepannya tu adalah murni pilihan masyarakat Labuhanbatu dan harus kita dukung bersama segala program yang akan dijalankan sesuai dengan visi misi calon yang disampaikan kepada pada saat Kampanye.

 

“Siapapun yang terpilih murni pilihan masyarakat, kita semua harus mendukung,”Tambahnya.

 

Pasangan yang diberi mandat oleh rakyat Labuhanbatu nantinya diharapkan mampu membawa Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik, peningkatan sumber daya manusia, pemanfaatan sumber daya alam, serta Perluasan ekonomi kreatif dan UMKM akan menjadikan Kabupaten Labuhanbatu menjadi daerah Percontohan di Indonesia.

 

“Jangan ada lagi tumpang tindih pembangunan, pembangunan merata dan harus dirasakan oleh segenap rakyat Labuhanbatu,”Tutup Azlan.(Red)

Komentar