Keluarga Guru MDTA Yakin, Cuma Paslon ERA Mampu Membayarkan Gaji Mereka

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sejumlah Keluarga Guru MDTA di Kabupaten Labuhanbatu berkeyakinan, cuma Paslon ERA yang mampu membayarkan tunggakan Gaji mereka di tahun 2020 yang lalu.

“Kami yakin, Paslon ERA mampu membayarkan tunggakan pembayaran gaji mereka di tahun 2020 yang. Sebab, jika Paslon ERA terpilih jadi Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu, mereka tidak memiliki beban dalam pertarungan Pilkada,”Ucap Rahman, salah satu keluarga guru MDTA di Kecamatan Bilah Hulu, Selasa (15/06/2021).

Menurutnya, Pada pertarungan Pilkada kali ini, Paslon ERA memiliki kemampuan Finansial yang sangat cukup. Tanpa harus meminjam dari donatur dari luar.

“Saya lihat, Biaya Operasional yang dikeluarkan Paslon ERA pada Pilkada ini hanya dari keluarganya saja. Ini menandakan, Paslon ERA tidak punya beban kepada siapapun jika terpilih. Nah, hal itu menjadi dasar keyakinan kami, bahwa gaji guru MDTA akan dibayarkan,”Ujar Rahman.

Hal serupa juga dikatakan Siti dan Aisyah. Kedua keluarga Guru MDTA dari Kecamatan Panai Hulu ini juga yakin, Jika Paslon ERA terpilih, pembayaran gaji mereka akan lancar. Sebab, Paslon ERA memiliki kemampuan berkomunikasi dengan pemerintah Pusat.

“Pak Erik berlatar belakang DPR RI. Beliau punya jaringan baik di Pusat. kami yakin Anggaran dari pusat, dapat diturunkan ke daerah. Sehingga APBD tidak terbebani lagi. Nah, atas dasar itu, kami yakin pembayaran gaji MDTA akan lancar,”Kata Siti diamini rekannya.

Untuk itu, Siti pum berharap, kepada warga di TPS 07 dan 09, agar berpikir objektif dalam menentukan pilihannya. Sebab, perubahan Kabupaten Labuhanbatu ada ditangan warga di TPS 07 dan 09.

“Kami mohon kepada warga 07 dan 09, akan berpikir jernih dan objektif. Sudah saatnya Labuhanbatu berubah. Kita butuh perubahan untuk membolo Labuhanbatu ini,”Harapnya.

Komentar

Pos terkait