Beranda Berita Zulkifli Hasan: PAN Terus Berbenah Perkuat Partai

Zulkifli Hasan: PAN Terus Berbenah Perkuat Partai

16
0

LABUHANBATUSATU|Palembang – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu (12/06/2021) mengunjungi Palembang, Sumatera Selatan. Kunjungan Zulhas dan rombongan ini dalam rangka pelantikan DPW dan DPD-DPD PAN se-Sumatera Selatan sekaligus peresmian Rumah PAN Sumsel.

“Sampai saat ini, Alhamdulillah PAN sudah memiliki lebih dari 250 rumah PAN, kantor PAN di seluruh Indonesia. Semua atas nama partai. Setahun ini kita memang terus memperkuat partai kita, konsolidasi pengurus dan kader, mengokohkan ruh dan ideologi kita berpartai. Kita terus berbenah.” Ujar Zulhas dalam sambutannya, diikuti oleh tepuk tangan para hadirin yang datang.

Dalam kunjungannya ke Palembang kali ini, Zulhas didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Hatta Rajasa yang merupakan orang Palembang. Kehadiran Zulhas dan Hatta Rajasa di Palembang merupakan simbol makin solidnya partai ini, “Ketua Umum PAN itu Hatta Rajasa, saya penggantinya.” Canda Zulhas yang disambut kegembiraan kader PAN Sumsel, “Saya ini dikader oleh Pak Hatta, jadi sekjen di zaman Pak Hatta, hari ini menjadi Ketua Umum tentu berkat didikan Pak Hatta.” Sambungnya.

Zulhas juga berpesan kepada seluruh kader se-Sumatera Selatan untuk bekerja keras buat rakyat. Tugas utama kader PAN adalah membela kepentingan rakyat, memastikan tidak ada yang kesulitaan, tidak bisa makan, tidak bisa sekolah, tidak bisa ke rumah sakit jika sakit. Kader PAN harus terlibat langsung memberi solusi dan ikut menyejahterakan rakyat.

Di penghujung acara, Zulhas meresmikan rumah PAN Sumsel. Acara simbolik dilakukan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. Turut hadir dalam acara tersebut ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, Anggota DPR RI F-PAN Hafizs Thohir dan Athari Gauthi Ardi.(Red)

Komentar