Beranda Berita Dikunjungi Forkopimda Labuhanbatu, Erik: Siapapun yang Terpilih adalah Kehendak Rakyat

Dikunjungi Forkopimda Labuhanbatu, Erik: Siapapun yang Terpilih adalah Kehendak Rakyat

48
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Labuhanbatu Mulyadi Simatupang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan kunjungan ke kediaman Calon Bupati Labuhanbatu nomor urut 2 Dr. Erik Adtrada Ritonga, Sabtu (12/06/2021).

Kedatangan rombongan Forkopimda ini dalam rangka silaturahim jelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Lanjutan Paska putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan disambut oleh Pasangan Calon Erik Adtrada Ritonga–Hj Ellya Rosa Siregar dan pimpinan partai pendukung.

Pj Bupati Labuhanbatu dalam arahannya menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Labuhanbatu sepenuhnya akan mendukung pelaksanaan PSU Lanjutan yang kondusif dan memastikan seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu akan menjunjungtinggi netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Seluruh jajaran ASN Pemkab Labuhanbatu kami pastikan netral, dan kami berharap PSU ini berjalan dengan baik dan kondusif”, ucap Mulyadi.

Pihak TNI-POLRI juga menyampaikan bahwa kondusifitas dalam pelaksanaan PSU Lanjutan ini akan menjadi tanggungjawab mereka bersama. Sekaligus menegaskan akan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lokasi PSU Lanjutan.

“Gunakanlah strategi yang baik, jangan gunakan kekuatan-kekuatan fisik (Ormas/OKP), berikan rasa nyaman kepada warga”, ucap Letkol Asrul Kurniawan Dandim 02/09 Labuhanbatu.

Tuan rumah pertemuan Erik Adtrada Ritonga mengatakan bahwa dirinya bersama tim akan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Dan akan selalu mengarahkan pendukung untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban.

“Saya dan seluruh tim dan pendukung akan sportif, yang paling penting hari ini adalah kepentingan masyarakat Labuhanbatu. Siapapun yang akan terpilih nanti adalah pilihan masyarakat Labuhanbatu”, ucap Erik.

Kegiatan silaturahim ini kemudian ditutup dengan acara ramah tamah dan sarapan bersama seluruh tamu dan tuan rumah, dan diakhiri dengan foto bersama.

Komentar