Bupati Labura: Tidak Ada Pemecatan Apalagi putus kontrak, Masalah Kontrak Ada Di OPD

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat- Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, menerima tiga orang utusan pendemo untuk beraudiensi di ruang rapat Kantor Bupati, Aek Kanopan, Rabu (9/6). 

 

Pendemo yang mengatasnamakan bagian dari pegawai honor yang tidak di perpanjang kontraknya ini menyampaikan keluhan dan tuntutannya dihadapan Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda serta menanyakan alasan tidak diperpanjang Nya kontrak.

 

Atas penyampaian hal itu, Bupati mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya tidak ada Pemutusan kontrak pegawai honor Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

“Saya pastikan tidak ada Pemecatan apalagi putus kontrak, Masalah Perpanjangan kontrak ini ada di Kepala OPD  masing-masing dinas, Nanti saya tanyakan langsung kepada para kepala OPD”, Ujar  Bupati. 

 

Disampaikan Bupati, setelah ini dirinya akan berkordinasi dengan seluruh Kepala OPD untuk menanyakan perihal pemutusan kontrak Tersebut Dan segera akan menghubungi kembali melalui Kordinator Lapangan Amiruddin.

 

“Setelah ini akan saya rapatkan bersama OPD, dan hasilnya akan kita beritahukan kepada koordinator aksi”, tegas Bupati. 

 

Sebelumnya, Pendemo dari tenaga Honor ini melakukan aksi unjuk rasa di depan pagar Kantor Bupati Labuhanbatu Utara dan telah di temui Pj. Sekda H. Suryaman, SIP, MPd, dan meminta kepada pendemo untuk mengutus 3 orang pendemo beraudiensi kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura. (Red)

Komentar

Pos terkait