Beranda Berita Oknum PNS di KPU Labusel Diduga Poligami Ilegal

Oknum PNS di KPU Labusel Diduga Poligami Ilegal

1
0

LABUHANBATUSATU|Kota pinang- Ada saja ulah Oknum PNS yang satu ini. Meski sudah diatur Undang-undang ASN Nomor 5 Tahun 2014 dan PP Nomor 45 Tahun 1990, bahwa PNS tidak boleh Berpoligami Ilegal, Namun, NH (46) Oknum PNS yang bekerja di KPU Kabupaten Labuhanbatu selatan, Diduga nekat melakukan Poligami Ilegal.

 

YN wanita yang mengaku sebagai Istri Ketiga NH, saat diwawancarai, Senin (7/6/2021) mengaku sakit hati, karena diceraikan melalui Handphone pada Kamis 3 Juni 2021 yang lalu.

 

“Ditalaknya saya melalui Hp Pukul 01.00 WIB. Padahal, sewaktu kami menikah dahulu ada saksinya. Bahkan, ada surat yang ditandatanganinya,”Ungkapnya.

 

Dijelaskan YN, sebelum ia dinikahi, NH sudah memiliki Istri kedua. Dimana, Istri Kedua NH memiliki seorang Anak. Sedangkan Istri Pertama NH, saat ini tinggal Di Kota Medan.

 

YN juga mengungkapkan Kepribadian NH. Dimana, NH memiliki Sifat kasar dan pemarah.

 

“Apalagi sama anak saya yang perempuan. Dia selalu memarahinya,”Ungkapnya.

 

Atas kejadian yang dialaminya, YN berharap kepada Pemerintah agar menindak NH. Bahkan, Ia berharap, NH terlebih dahulu dibebas tugaskan. Seperti kejadian pada mantan Istri keduanya.

 

“Bila perlu dipecat saja. Karena, peristiwa ini sudah berulang terjadi. Saya tak mau, ada wanita lain jadi korban berikutnya,”Pintanya. (M.Y.K.Simanjuntak /Red)

Komentar