Beranda Berita Kasus Penganiayaan Di Lokasi PSU, Ketua PMII Sumut : Ormas Jangan...

Kasus Penganiayaan Di Lokasi PSU, Ketua PMII Sumut : Ormas Jangan Sok Jago

29
0

LABUHANBATUSATU |Medan- Pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) yang akan dilaksanakan di 2 TPS yaitu TPS 7 dan TPS 9 di kecamatan Rantau selatan kabupaten Labuhanbatu mulai menunjukkan situasi khamtibmas yang tidak kondusif. Pasalnya, Salah satu warga di Jalan AMD Simpang Mangga Bakaran Batu, Kelurahan Rantau Selatan, menjadi Korban pengeroyokan, Minggu, (6/06/2021) Sekira Pukul 23.45 WIB.

 

Atas peristiwa itu, Ketua PMII Sumut Azlan Hasibuan yang merupakan Putra asli labuhanbatu meminta agar PSU jilid 2 ini berjalan damai. Ia meminta, agar jangan lagi ada ormas yang sok jago seperti kejadian baru baru ini. Dimana salah satu ormas melakukan pemukulan kepada salah satu warga di kelurahan bakaran batu yang kami duga efek PSU jilid 2 yang akan datang

 

“Seluruh paslon harus memberikan pesan damai kepada masing masing pendukungnya supaya kejadian yang dapat merugikan kita semua tidak terjadi lagi menjelang PSU dan pada Hari H pelaksanaan PSU nanti” terang Azlan.

 

Ia juga meminta kepada pihak Kepolisian harus lebih waspada dan melakukan pengamanan ekstra di Lokasi pelaksanaan PSU. Supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari menjelang PSU tersebut.

 

Azlan juga berpesan kepada seluruh Masyarakat tempat penyelenggaraan PSU bahwa Indonesia adalah negara demokrasi, negara damai. (Red)

 

“mari sama sama kita tunjukkan bahwa Labuhanbatu adalah kabupaten percontohan Pilkada Damai di Indonesia”Tutupnya. (Red)

Komentar