Marwan Dasopang Bersilaturrahmi ke Labusel

LABUHANBATUSATU|Kota Pinang–Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Bapak Marwan Dasopang melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan kunjungan silaturahim ke Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Kabupaten Labuhanbatu Selatan jumat (28/05/2021) di Labuhan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sosialisasi dan silaturahmi tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pendidikan di lingkungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan diantaranya Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Selatan Andi Syahputra Nasution,Ketua Sapma DPD IPK Labuhanbatu Selatan,Kepala Sekolah Pondok Pesantren di Labuhanbatu Selatan serta tokoh-tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Mardas (Marwan Dasopang_red) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Muhammad Soleh Hasibuan menyampaikan selamat datang kepada Bapak Marwan Dasopang di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya.

“semoga silaturahmi ini menjadi jalan pembuka bagi Labusel untuk bisa lebih bangkit dan lebih maju lagi kedepannya”Ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan Deklarasi BARAK GUS AMI (Barisan Akar Rumput Gus AMI_) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sebagai Ketua Koordinator Barak Gus Ami, Syarif Hidayat SH mengatakan akan terus melakukan konsolidasi dan mensosialisasikan Gus AMI (Sapaan untuk Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar) sampai ke akar rumput maupun masyarakat terkecil di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.

“Yang kita inginkan Gus AMI menjadi presiden Republik Indonesia dengan dukungan dari semua kalangan baik dikota maupun sampai ke pelosok desa-desa dengan hadirnya para perwakilan dari desa-desa yang ada di Labusel ini”.ucap Syarif Hidayat SH yang juga ketua GAN Labuhanbatu Selatan ini.

Dalam kata-kata sambutannya Bapak Marwan Dasopang mengatakan acara ini adalah silaturahmi antar keluarga yang ada di Labuhanbatu Selatan ini.

“Saya menganggap kita semua ini adalah keluarga besar, selain itu untuk meningkatkan taraf kesejahteraan dan pembangunan masyarakat di Labuhanbatu Selatan ini maka disini kami juga mulai mensosialisasikan Gus Ami yang juga sebagai ketua DPP PKB maju sebagai calon presiden 2024 mendatang,”Tutup Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini.

Acara tersebut ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan Andi Syahputra Nasution dan berakhir pukul 15:30 WIB. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar

Pos terkait