Beranda Berita Terungkap, Oknum ASN Viral Ikut Berpolitik Ternyata Tugas Di Disdik Pemko Medan

Terungkap, Oknum ASN Viral Ikut Berpolitik Ternyata Tugas Di Disdik Pemko Medan

22
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Terungkap, Ahmat Hidayat Oknum ASN yang Viral di media Sosial Facebook, ternyata tugas di Dinas Pendidikan Pemerintahan Kota (Pemko) Medan. Hal itu diketahui, setelah sejumlah Warga net memberitahukan redaksi Media ini, melalui Aplikasi Masanger.

 

“Tugas di dinas pendidikan Pemko Medan si Ahmat Hidayat itu. ASN kok bebas berpolitik ya,” Ungkap Sumber, Kamis (27/5/3021).

 

Sumber juga menyayangkan sikap Oknum ASN tersebut, yang berperan aktif di sejumlah grup Facebook warga Labuhanbatu.

 

“Perhatikan di group Info Rantauprapat, ASAL dan Maslab bang. Selalu dia aktif komentar tentang Politik Pilkada Labuhanbatu. Seperti bukan ASN aja. Sesuka hatinya komentar politik,”Terang Sumber.

 

Sumber Pun berharap kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menindak oknum ASN yang ikut berpolitik praktis tersebut.

 

“Kalau bisa laporkan ke KASN ya bang. Biar ada efek jera,”Pinta Sumber.

 

Diberitakan sebelumnya, Viral, Akun Facebook Ahmat Hidayat yang merupakan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Pendidikqn Kota Medan, sering Posting kampanye Politik salah satu Calon Bupati di Kabupaten Labuhanbatu. selain itu, Akun tersebut juga terlihat kampanye dengan memposting Partai Politik.

 

Melalui halaman facebooknya, Akun Ahmat Hidayat pada pilkada Serentak 9 Desember 2020, memposting ucapan syukur atas Kemenangan Pasangan ASRI (Nomor urut 03) salah satu Paslon yang berkompetisi Pilkada Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Alhamdulillah, ASRI menang,”Tulisnya sembari melampirkan Foto Hitung cepat.

 

Sedangkan pada tanggal 4 November 2020, Ia juga terlihat memposting gambar ucapan selamat kepada Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajeksha.

 

Parahnya lagi, akun tersebut juga terlibat aktif di group Facebook di Kabupaten Labuhanbatu. Tak tanggung tanggung, akun itu seolah olah seperti pakar hukum dan membahas tentang Politik Pilkada Labuhanbatu.

 

Atas hal itu, sejumlah Warga Labuhanbatu mengaku resah dan menyesalkan sikap oknum ASN tersebut.

 

“ASN kok berpolitik. Suka hatinya aja yang komen di Facebook itu. Semoga, bisa atasannya menegurnya,”Ucap akun Facebook Wak samsul. (Red)

 

Komentar