Beranda Berita Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolda Sumut Tinjau Langsung Pelaksanaan Ops Yustisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolda Sumut Tinjau Langsung Pelaksanaan Ops Yustisi

12
0

LABUHANBATUSATU|MEDAN–Polda Sumatera Utara  masih terus gencar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara. 

Tim Gabungan dari Samapta, Brimob, Reskrim, airud, intel dan TNI tetap melaksanakan Ops Yustisi yg meliputi pembagian masker hingga melakukan himbauan kepada masyarakat dan pelaku usaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yg telah ditetapkan pemerintah Rabu (26/05/2021).

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto bersama sejumlah pejabat utama memantau langsung ke lokasi wisata untuk memastikan penerapan prokes di lokasi tersebut dan memantau pelaksanaan Ops Yustisi.

Kali ini, sasarannya ada di daerah Pasar Simpang Limun jalan SM. Raja Medan, Pasar petisah, Pajak USU dan Taman Rekreasi Hairos. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi menyampaikan bahwa team OPS yustisi covid-19 Polda Sumut dan TNI melakukan pembagian masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes sebagai antisipasi penyebaran covid-19.

“Mengingat ini sedang suasana libur hari raya waisak, TNI dan Polri sebagai tim gugus tugas tidak ingin kecolongan dengan pembiaran masyarakat yg nantinya malah dapat menyebabkan kluster baru penyebaran covid-19, jadi kita antisipasi dengan terus melakukan himbauan dan pembagian masker gratis,”Ucap Kabid Humas Polda Sumut.

Tak hanya Polda Sumut saja, Kombes Hadi juga mengatakan Polres jajaran Polda Sumut Pun juga turut melakukan ops yustisi secara intens untuk terus mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat serta pelaku usaha yg tidak menerapkan protokol kesehatan 5 M.

“Selain Polda Sumut, Polres jajaran dari Polda pun turut melakukan Ops Yustisi secara intens untuk bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan tetap melakukan himbauan, terutama bagi pelaku usaha,”Pungkasnya.(Red)

Komentar