Beranda Berita Jalin Silaturahmi, Alkowar Labusel Adakan Kegiatan Temu Ramah

Jalin Silaturahmi, Alkowar Labusel Adakan Kegiatan Temu Ramah

21
0

LABUHANBATUSATU|Kotapinang-Wadah perkumpulan jurnalis atau wartawan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang bernama Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) mengadakan temu ramah dan silaturahmi antar anggota di kantor Alkowar, Jalan Lintas Sumatera, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (22/05/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh pengurus Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bapak Herbert Manullang selaku Ketua, Khoiruddin Nasution sebagai Sekretaris dan pengurus lainnya beserta para anggotanya.

 

Dalam sambutannya, Ketua Alkowar Herbert Manullang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan dapat memupuk keharmonisan antar anggota.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita bisa lebih saling mengenal, lebih saling bertoleransi antara kita, lebih saling peduli satu sama lainnya antar anggota dan pengurus,”Harapnya.

 

Sementara itu, Sekretaris Alkowar juga mengatakan agar kedepan dapat berkomunikasi dengan baik serta harmonis, sehingga menambah kekompakan kedepanya.

 

“Semoga dengan kegiatan ini komunikasi antara kita anggota Alkowar dapat terjalin dengan harmonis dan kekeluargaan sehingga kedepannya kita tambah kompak dan harmonis dalam berorganisasi,”Katanya.

 

Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan acara bersalaman dan Halal Bi Halal antar anggota sekaligus makan bersama di kantor Alkowar. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar