Jelang Pelantikan, Elektabilitas Bupati Terpilih Erik Adtrada Semakin Meningkat

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Jelang Pelantikan, Elektabilitas Bupati Labuhanbatu Terpilih Erik Adtrada Ritonga semakin meningkat. Hal itu terjadi, lantaran sejumlah jalan rusak dan lampu jalan di Kota Rantauprapat langsung diperbaiki. Walau, Ia masih menunggu jadwal Pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

 

Berdasarkan respon dari sejumlah Kalangan Mahasiswa, Pedagang, Penarik Becak, ASN dan Tenaga Kontrak, saat diwawancarai Media ini . Mayoritas mereka menaruh harapan perubahan kepada Erik Adtrada Ritonga selaku Bupati Labuhanbatu Terpilih.

 

“Kami yakin, di tangan Pak Erik Adtrada akan ada perubahan. Labuhanbatu pasti dibolo beliau. Terutama dalam pemberian bantuan beasiswa mahasiswa,”Ucap Faisal mewakili kalangan mahasiswa.

 

Hal serupa juga disampaikan para pedagang yang berjualan di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat. Mereka mengaku terbantu dengan diperbaikinya Lampu jalan di Kota Rantauprapat.

 

“Karena lampu jalan di kota ini sudah diperbaiki, jualan kami semakin ramai didatangi para pengunjung. Terimakasih pak Erik,”Ungkap Adi mewakili Pedagang.

 

Sedangkan perwakilan penarik becak, mengaku terbantu dengan diperbaikinya jalan di dekat Kantor Bupati Labuhanbatu.

 

“Kalau dulu sebelum diperbaiki jalan itu, sering becak kami mogok. Terkadang bannya pecah, akibat menabrak lobang. Tapi, setelah diperbaiki Pak Erik, kami gak perlu khawatir. Jika melintasi jalan dekat Kantor Bupati itu,”Ungkap Roy mewakili Penarik Becak.

 

Sedangkan Para ASN dan Tenaga Kontrak berharap kepada Bupati Labuhanbatu terpilih, kiranya dapat membuat suatu terobosan untuk meningkatkan PAD.

 

“Kalau PAD meningkat,uang Kesra atau TPP ASN bisa dibayarkan. Dan kami yakin, Pak Erik punya terobosan itu. Sebab, beliau punya jaringan di tingkat Pusat sewaktu menjabat DPR RI,”Ucap Adi mewakili ASN.

 

Kini, Warga Labuhanbatu sudah tidak sabar menunggu perubahan yang akan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Terpilih Erik Adtarada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar. Warga Labuhanbatu terpaksa harus menunggu jadwal pelantikan yang akan dikeluarkan oleh Kemendagri.

 

“Sudah tak sabar kami menunggu Labuhanbatu di Bolo Pak Erik. Semoga Pak Mendagri cepat mengeluarkan jadwal pelantikan. Demi pembangunan di Labuhanbatu,” Harap Sofyan salah satu Tokoh masyarakat di Labuhanbatu. (Red)

Komentar

Pos terkait