Beranda Berita Mahasiswa Labuhanbatu Lebih Suka Bahas Program Bupati Terpilih Daripada Sidang MK

Mahasiswa Labuhanbatu Lebih Suka Bahas Program Bupati Terpilih Daripada Sidang MK

42
0

LABUHANBATUSATU| Rantauprapat – Sejumlah kalangan Mahasiswa Labuhanbatu mengaku lebih suka membahas program Bolo Labuhanbatu dari Bupati Terpilih Erik Adtrada Ritonga, Daripada sidang MK yang digelar, Rabu (19/5/2021) Pagi Tadi. Hal itu diakui mahasiswa, Lantaran mereka mulai bosan dengan persoalan sidang di MK yang tak kunjung usai. 

 

“Asik sidang MK saja, bosan kami lihatnya. Sudah habis uang APBD Labuhanbatu untuk Pilkada, tapi tak siap juga. Kami Butuh Bupati terpilih cepat dilantik. Agar, program pembangunan di Labuhanbatu cepat berjalan,”Ungkap Faisal salah satu Ketua Kelompok Mahasiswa di Labuhanbatu.

 

Jika Bupati Terpilih cepat di lantik, Sambung Faisal, Secara sistematis Program Bolo Labuhanbatu dari Bupati Terpilih Erik Adtrada Ritonga akan segera berjalan. 

 

“Kalau kami dari mahasiswa, kami ingin Bupati Terpilih segera mengaudit dana Beasiswa tahun 2020. Kenapa belum direalisasikan. Soalnya, bantuan beasiswa mahasiswa itu sangat kami butuhkan. Dan kami yakin, Pak Erik mampu memberikan solusi atas masalah itu,”Terangnya.

 

Hal serupa juga dikatakan Wahyuni dan Evi. Kedua Mahasiswi Labuhanbatu ini mengajak kepada Elemen masyarakat, agar membangun edukasi dan menawarkan program pembangunan kepada Bupati Terpilih, daripada sibuk membahas sidang MK.

 

“Mending kita ajukan program pembangunan kepada Bupati terpilih dari membahas sidang MK ini. Contoh, kita buat program cara mengatasi banjir, mengatasi tumpukan sampah, atau menciptakan peluang usaha untuk mengurangi angka pengangguran. Intinya, kami ingin Bupati terpilih segera dilantik. Agar, pembangunan cepat dikerjakan,”Ajaknya.

 

Untuk diketahui, Seminggu setelah pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang, sejumlah jalan rusak seperti di dekat Kantor Bupati Labuhanbatu, jalan Siringo ringo, jalan Sirandorung dan jalan di desa Janji langsung diperbaiki. Bahkan, Lampu jalan di Kota Rantauprapat yang sempat padam selama 4 bulan, juga ikut diperbaiki dan telah menyala. Warga pun mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar, karena telah memperbaiki itu semua. (Red)

 

Komentar