Tanpa Dihadiri KSB, Halal Bi Halal HIPMI Labuhanbatu Berlangsung Meriah

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Meski tidak dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), acara Halal Bi Halal keluarga Besar HIPMI Labuhanbatu berlangsung meriah. Acara tersebut diselenggarakan, Minggu (16/5/2021) kemarin.

 

Kabid HIPMI Labuhanbatu Faisal Nasution menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk penguatan sesama Kader. Sehingga menumbuhkan rasa soliditas sesama para Kader.

 

“Walau tidak dihadiri KSB, kegiatan ini bisa berjalan lancar. Hal ini membuktikan, bahwa kader HIPMI Labuhanbatu sangat kompak,”Ujarnya.

 

Sebagai organisasi yang menaungi Wirausaha, Sambung Faisal, Pandemi Covid 19 telah menyebabkan dunia Usaha menurun lesu. 

 

“Namun Tentunya Kita Harus Tetap Memompa Semangat Agar Kondisi Usaha Para Kader HIPMI Dapat Terus Survive dan Berkembang sebagaimana Harapan Kita,”Terangnya.

 

Sementara itu, Koordinator Acara Abe Syahputra Nasution, SE menyampaikan, kegiatan Silaturahmi ini diinisiatori para Kader HIPMI Labuhanbatu dalam bentuk perikatan Persaudaraan antara Pengusaha Muda yang ada di Labuhanbatu. Acara tersebut dihadiri para Kader HIPMI Labuhanbatu Periode 2017-2020 dan 2020-2023.

 

“Harapan saya sebagai Kordinator Acara Ada Semangat Dan Motivasi Yang Bisa diBerikan kepada Seluruh Kader Dari KSB BPC HIPMI LABUHANBATU,”Ucapnya. (Red)

 

Komentar

Pos terkait