Beranda Berita Apel Usai Cuti Lebaran, Pj Sekda Labusel Sampaikan Ini

Apel Usai Cuti Lebaran, Pj Sekda Labusel Sampaikan Ini

8
0

LABUHANBATUSATU |Labusel- Setelah libur hari raya idul fitri 1442 H/2021 Pemkab Labuhanbatu Selatan melaksanakan apel atau upacara pada hari pertama masuk kerja, Senin (17/5/2021). Apel tersebut dipimpin oleh Pj.Sekdakab Labuhanbatu Selatan Drs.Fuadi MAp mewakili Pj.Bupati Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza ST.Meng.Sc dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan  didesa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.

 

Upacara pada hari pertama tersebut dihadiri oleh sejumlah OPD,ASN,Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK),dan unsur lainnya yang ada dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam arahannya,Pj.Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili oleh Pj.Sekdakab Labuhanbatu Selatan Drs.Fuadi MAp menyampaikan kepada seluruh ASN dan pegawai kontrak yang ada dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19 apalagi setelah libur Idul Fitri 1442 H.,Karena tidak sedikit dari masyarakat yang tetap bersilaturrahmi dan berpergian keluar kota untuk berlebaran dan lainnya dengan berbagai alasan.

 

“Diharapkan kepada kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terutama di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”.ucap Pj.Sekdakab Labuhanbatu Selatan.

 

Setelah usai melaksanakan apel perdana tersebut,Pj.Sekdakab melanjutkannya dengan melakukan pemantauan dan sidak kesejumlah ruangan di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan dan kantor Dinas lainnya. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar