Beranda Peristiwa Galang Dana Untuk Isman, Korban Tabrak Lari Di Depan Gedung Nasional Rantauprapat

Galang Dana Untuk Isman, Korban Tabrak Lari Di Depan Gedung Nasional Rantauprapat

24
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Isman namanya, seorang Penarik becak dan Pemulung keliling asal Padang Matinggi Rantauprapat. Ia terpaksa melewati Hari Raya Idul Fitri tahun ini dengan sejumlah luka di tubuhnya. Pasalnya, Ia menjadi korban Tabrak Lari menjelang Hari Raya beberapa hari lalu, saat melintas di depan Gedung Nasional Rantauprapat.

 

Selain luka, Ia juga mengalami patah kaki di sebelah kiri. Mobil berkecepatan tinggi menabrak Isman dari samping. Akhirnya, Ia bersama becak nya terpental hingga terguling ke pinggir ruas jalan.

 

Ia tak sempat melihat jenis mobil yang menabraknya. Sebab, seketika itu, Ia sudah dalam keadaan pingsan, akibat tubuhnya terpental. Sejumlah tubuhnya alami luka lecet dan kaki sebelah kirinya pun patah.

 

Padahal, Sebelum peristiwa itu terjadi, Pagi sekira Pukul 05.00 WIB, Isman berencana ingin keliling kota untuk mencari sewa. Dalam pikiran nya saat itu, bagaimana saat hari raya idul fitri, ia telah memiliki tambahan uang untuk diserahkan kepada istri nya.

 

Berapapun dapat uang di pagi itu, ya itulah rezeki diberi Allah untuk Isman merayakan lebaran. Namun, naas bagi Isman, ia mengalami kecelakaan di pagi subuh itu. 

 

Becak yang ia gunakan ringsek rusak parah. Untuk memperbaiki becaknya itu, Ia membutuhkan biaya hampir Rp.5 juta. 

 

Bagaimana ia mencari uang 5 juta untuk memperbaiki becak nya ?

Sementara untuk makan sehari hari saja harus banting tulang. Ia cari hari ini, untuk dimakan hari itu juga.

 

Sungguh memilukan bagi seorang isman, Beban yang begitu berat harus ia tanggung, harusnya ia dan keluarga ikut merayakan hari kemenangan dengan seadanya, namun nasib bercerita lain. 

 

Hanya becak itulah andalan untuk menafkahi keluarga nya, kadang mencari barang barang bekas ketika tidak ada sewa. Dan itu, sudah Ia tekuni sejak 10 tahun lalu. Demi menafkahi istri dan anak nya. 

 

Ditambah lagi patah kaki yang ia alami, kemungkinan akan membuatnya sulit mencari nafkah.

 

Disini, saya mengajak semua sahabat, abang/kakak, bapak/ibu kiranya dapat meringankan beban penderitaan yang dialami Isman.  Besar kecil bantuan materi yang kalian berikan, merupakan hal yang sangat ternilai bagi Isman dan keluarga.

 

Ayo sahabat !!!

Kita Galang Dana Buat Isman !!!

 

Saya siap menjemput bantuan anda, dimanapun anda berada. 

 

Semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua, dan melipatgandakan segala rahmat dan karunia. Amin… Amin Ya Allah… 

 

Hormat saya

AMIN WAHYUDI HARAHAP

Penggagas dan Penggalang Dana

Komentar