Beranda Berita Jalan Diperbaiki, Warga Ungkapkan Terima Kasih Kepada Bupati Labuhanbatu Terpilih

Jalan Diperbaiki, Warga Ungkapkan Terima Kasih Kepada Bupati Labuhanbatu Terpilih

34
0

LABUHANBATUSATU |Rantauparapat – Warga di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih Erik Adtrada dan Ellya Rosa disingkat ERA. Pasalnya, Jalan mereka yang sudah rusak parah, kini sudah mulai diperbaiki.

 

“Terima Kasih kepada Bupati Labuhanbatu terpilih ERA. Jalan kami sudah diperbaiki,”Ucap Budi warga Setempat saat ditemui Wartawan, Senin (10/5/2021).

 

Hal serupa juga dikatakan Ramlan dan Sofyan. Kedua warga ini tidak menyangka, setelah bertahun tahun, akhirnya jalan mereka diperbaiki.

 

“Memang, semua itu kembali kepada niat. Kalau niatnya mau memperbaiki, pasti bisa. Buktinya saja, belum lagi dilantik, sudah diperbaiki jalan ini,”Kata Ramlan diamini warga lainnya.

 

Untuk diketahui, Jalan di desa Janji tersebut sudah rusak parah sejak 3 tahun lalu. Padahal, Pemkab Labuhanbatu memperoleh Pajak Galian dari Desa tersebut. Namun begitu, warga setempat tidak mempersoalkan hal itu. Bahkan, warga mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada ERA, karena telah peduli dan mau memperbaiki jalan mereka, meski belum di lantik. (Red)

Komentar