Beranda Berita Terimakasih ERA, Lampu Di Kota Rantauprapat Sudah Menyala

Terimakasih ERA, Lampu Di Kota Rantauprapat Sudah Menyala

79
0

LABUHANBATUSATU |Rantauprapat – Sejumlah Warga di Kota Rantauprapat mengucapkan terimakasih kepada Bupati / Wakil Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada dan Ellya Rosa atau disingkat ERA. Pasalnya, sejak pasca Pelaksanaan Ulang (PSU) Lampu di Kota Rantauprapat akhirnya menyala.

 

“Terimakasih ERA, setelah hampir 2 bulan padam, akhirnya lampu di Kota Rantauprapat sudah menyala. Ini baru namanya Rantauprapat Kota Idaman,”Bilang Warga Rantauprapat bernama Indah, saat melintas di Jalan Sudirman, Jumat (7/5/2021) Malam Sekira Pukul 20.00 WIB.

 

Hal serupa juga dikatakan Reni dan Yanti. Kedua Ibu Rumah Tangga (IRT) ini menilai, pasca PSU, Kota Rantauprapat sudah mulai terlihat perubahan. Diantaranya, perbaikan jalan berlubang dekat Kantor Bupati Labuhanbatu, Jalan Sirandorung dekat Masjid, Jalan Siringo ringo di depan Gang Cempaka dan Gang PGA.

 

“Sebelum PSU jalan jalan itu lobangnya sangat dalam. Dan itu sudah terjadi sejak 2 tahun lalu. Namun, setelah PSU, jalan berlubang itu sudah ditutupi bebatuan. Sehingga, pengendara yang melintas tidak lagi takut terjatuh,”Terang Reni diamini rekannya.

 

Namun begitu, Reni bersama warga lainnya berharap kepada Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu terpilih, kiranya dapat mengatasi sampah dan pembersihan saluran drainase di Kota Rantauprapat. Sebab, jika hujan turun air akan meluap menutupi sejumlah ruas jalan. 

 

“Saya berharap, kalau Bupati sudah dilantik, agar persoalan saluran drainase dan sampah menjadi program utama. Sebab, masalah ini sudah terjadi sejak 2 tahun lalu. Dan harus segera di bolo. Sesuai dengan slogan ERA, Bolo Labuhanbatu,”Harap mereka.

 

Untuk diketahui, lampu jalan di Kota Rantauprapat padam sejak 2 bulan terakhir. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ASN di Dinas PUPR Labuhanbatu, penyebab padamnya lampu lantaran Panel listriknya mengalami kerusakan. tidak adanya biaya perawatan akibat Covid 19, menjadi alasan lampu jalan itu tidak diperbaiki.

 

“Gak ada anggaran untuk perbaikan itu bang. Lumayan juga harganya,”Ungkap Sumber saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. (Red)

Komentar