Beranda Pilkada DPRD Labusel Gelar Sidang Paripurna, Umumkan Bupati Terpilih

DPRD Labusel Gelar Sidang Paripurna, Umumkan Bupati Terpilih

23
0

LABUHANBATUSATU ||Kota Pinang- DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengadakan Rapat Paripurna Istimewa pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Labuhanbatu Selatan 2021-2024 , Jum’at (7/5/2021) di Ruangan Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Jalan By pass Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

Dalam rapat paripurna tersebut, turut hadir Wakil ketua DPRD Labuhanbatu Selatan dari Fraksi PDIP H.Zainal Harahap beserta anggota DPRD Labuhanbatu Selatan sebanyak 19 orang dari 35 orang anggota DPRD, Pj.Sekda mewakili Pj.Bupati Labuhanbatu Selatan Drs.Fuadi M.Ap, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.MH, Danramil 11/KP Mayor Inf.Tamrin Hasibuan, Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH.MH, Ketua KPU Labuhanbatu Selatan Efendi Pasaribu SE, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Selatan H.Hajiddin Harahap, Kajari Labuhanbatu Selatan M.Alinafiah Saragih SH, OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, serta para undangan yang lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari F-PDIP H.Zainal Harahap. Sementara dari pantauan media, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan beserta sejumlah anggota Fraksi yang lain tidaknya hadir pada rapat paripurna tersebut. Fraksi yang tidak hadir adalah dari Fraksi PAN dan Fraksi Gerindra.

 

Dalam sambutannya,Pj Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan Drs.Fuadi M.Ap mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Pilkada Labuhanbatu Selatan.

 

“Terima kasih kami ucapkan kepada penyelenggara. Dalam hal ini KPU, Bawaslu Labuhanbatu Selatan,TNI/Polri yang telah dapat menjaga kekondusifitasan suasana khususnya wilayah Labuhanbatu Selatan ini dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 dan PSU 24 April 2021.”buka Sekdakab.

 

“Juga terima kasih kepada masyarakat dan unsur-unsur yang lainnya yang turut serta mensukseskan Pilkada dan PSU di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini”.Tutupnya.

 

Rapat paripurna tersebut ditutup oleh pimpinan rapat sekira pukul 11:25 wib yang diakhiri dengan ucapan selamat dari para anggota DPRD Labuhanbatu Selatan dan para undangan. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar