Beranda Berita Operasi Ketupat Toba 2021/Penyekatan Mudik Lebaran di Pos PAM-1 Torgamba Berjalan Lancar 

Operasi Ketupat Toba 2021/Penyekatan Mudik Lebaran di Pos PAM-1 Torgamba Berjalan Lancar 

48
0

LABUHANBATUSATU | Cikampak- Pada Operasi Ketupat Toba 2021 dihari pertama diberlakukannya sistem penyekatan mudik Lebaran khususnya diwilayah Polres Labuhanbatu yaitu di Pos PAM-1 Polsek Torgamba, Kamis (6/5/2021) guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dilaksanakan secara ketat dan terukur oleh aparat gabungan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan unsur masyarakat yang dihadiri oleh Ketua DPD IPK Labuhanbatu Selatan Abdullah M.Nasir Situmorang.

 

Kepala Satuan PJR Polda Sumut AKBP Arie Wisnu Gautama yang didampingi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP.Rusbenny SH,  saat melakukan pemantauan langsung ke Pos PAM-1 Torgamba,  mengharapkan semua personil selalu siap siaga.

 

“Saya juga memberikan apresiasi kepada personil yang sedang bertugas hari ini di Pos PAM yang telah melaksanakan tugas dengan disiplin,penuh tanggung jawab dan humanis sehingga menciptakan suasana yang rileks dan nyaman bagi pengendara,” Ungkapnya.

 

Terpantau oleh awak media di Pos PAM tersebut, terdapat beberapa kendaraan roda empat khususnya kendaraan pribadi yang berasal dari luar daerah seperti Riau, Jakarta dan yang lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kesehatan penumpang, maka kendaraan tersebut diarahkan untuk putar balik agar kembali menuju arah semula.

 

“Kegiatan ini tidak akan bisa berlaku tanpa peran serta masyarakat juga yang sadar agar jangan sampai terjadi penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara khususnya diwilayah hukum Labuhanbatu ini” Terang Kasat PJR Polda Sumut.

 

“Sasaran kegiatan ini adalah seluruh masyarakat sesuai dengan perintah dan arahan bapak Presiden agar untuk tidak melakukan kegiatan mudik yang akan menaikkan penyebaran Covid-19 dan untuk wilayah Sumatera Utara ada 7 wilayah pintu penyekatan yang dilakukan jajaran Polda Sumut”.tutup AKBP Arie Wisnu Gautama. (M.Y.K.Simanjuntak)

Komentar